Jawaban Tegas Marlienna Suwito Antarkan Jadi 3rd Runner Up Mrs Worldwide International 2022

Kamis, 10 November 2022 - 19:25 WIB
loading...
Jawaban Tegas Marlienna Suwito Antarkan Jadi 3rd Runner Up Mrs Worldwide International 2022
Mrs Worldwide International 2022 baru saja digelar. Perwakilan Indonesia, Marlienna Suwito berhasil menjadi 3rd Runner Up Mrs Worldwide International 2022. Foto/Aldhy Chandra
A A A
JAKARTA - Mrs Worldwide International 2022 baru saja digelar. Perwakilan Indonesia, Marlienna Suwito berhasil menjadi 3rd Runner Up Mrs Worldwide International 2022.

Marlienna memukau juri di sesi babak tanya jawab saat masih menjadi top 11. Pertanyaan yang diberikan pun menggunakan bahasa Inggris.

"Di final itu, saya dan 11 besar finalis Mrs Worldwide International lainnya mendapat masing-masing satu pertanyaan, saya ditanya 'Bagaimana menurut Anda cara menyeimbangkan antara mental wellness, life, and well-being?'," kata Marlienna di Eska Aesthetic Clinic Jakarta, Kamis (10/11/2022).

"Saya menjawab, 'Kita tidak hanya butuh yang namanya IQ, tapi juga EQ dan terakhir SQ untuk menyeimbangkan mind, body, and soul'," sambungnya.

Baca Juga: Profil Marlienna Suwito, Mrs Worldwide Indonesia 2022

Menurut Marlienna, SQ atau spiritual intelligence penting diperkuat agar bisa berhadapan dengan sosial secara baik dan sesuai norma. Ini yang kemudian menentukan juga bagaimana seseorang berkomunikasi dan terhubung dengan orang lain secara benar.

"Untuk memiliki itu, diperlukan spiritual intelegent atau kedekatan pada Tuhan," jelas Marlienna.

"Jadi, dengan jawaban inilah yang menghantarkan saya menjadi 3rd Runner Up Mrs Worldwide International 2022," tambahnya.

Pencapaian ini diharapkan bisa menjadi inspirasi para perempuan Indonesia lainnya. Di mana meski sudah menjadi seorang ibu, sama sekali bukan halangan untuk mendapatkan mimpi dan impian.

Baca Juga: Selamat! Marlienna Suwito Terpilih Sebagai Pemenang Mrs Worldwide Indonesia 2022

"Semoga dengan gelar ini, saya menjadi kebaikan bagi banyak perempuan Indonesia yang masih punya harapan bahwa impiannya bisa tetap terwujud walau sudah menjadi seorang ibu," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2351 seconds (10.55#12.26)