Startup Rantai Pasok Pangan EdenFarm Partisipasi dalam Pameran SIAL Interfood di Jakarta

Kamis, 10 November 2022 - 20:02 WIB
loading...
Startup Rantai Pasok Pangan EdenFarm Partisipasi dalam Pameran SIAL Interfood di Jakarta
EdenFarm untuk pertama kali berpartisipasi dalam pameran makanan dan minuman berskala internasional Salon Internasional de Ialimentation. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - EdenFarm untuk pertama kali berpartisipasi dalam pameran makanan dan minuman berskala internasional 'Salon Internasional de I'alimentation' (SIAL Interfood) yang berlangsung pada 9-12 November 2022 di Jakarta International Expo (JiExpo) Kemayoran. Event ini diadakan oleh Krista Exhibition dan didukung Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Selain untuk memajukan industri makanan dan minuman lokal di dunia internasional, SIAL Interfood merupakan bentuk realisasi program pemerintah untuk memperkenalkan rempah Indonesia melalui program Indonesian Spice Up The World.

"Di SIAL Interfood 2022 EdenFarm hadir untuk mempertegas 3 pilar utama bisnis kami yaitu Superb Service, Supply Chain & Technology Solution, dan Culinary Solution. Kami sangat antusias memperkenalkan kepada pengunjung SIAL Interfood bagaimana bisnis rantai pasok pangan kami dapat memenuhi kebutuhan pangan para pelanggan dengan produk segar langsung dari lahan pertanian yang dalam waktu kurang dari 12 jam," ujar Anjar Prihandoko, Brand Manager EdenFarm, Kamis (10/11/2022).

EdenFarm sendiri dikenal sebagai perusahaan rintisan rantai pasok pangan B2B dan telah melayani lebih dari 50.000 pelaku industri pangan serta kuliner dengan memasok berbagai bahan pangan berkualitas sejak 2017. EdenFarm menyadari bahwa layanan yang memuaskan merupakan kunci keberhasilan bisnis mereka selama ini.

Superb services ditawarkan EdenFarm melalui berbagai inovasi, seperti pengembangan aplikasi selular yang ramah pengguna dengan waktu pengantaran yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan operasional pelanggan. Selain itu, untuk memastikan kepuasan pelanggan, EdenFarm memiliki layanan solusi pelanggan melalui WhatsApp yang siap melayani pertanyaan dan keluhan pelanggan.

EdenFarm hadir sebagai agent of change dalam mempersingkat rantai pasok pangan sehingga para pelanggan bisa mendapatkan kebutuhan bahan pangan mereka langsung dari para mitra petani yang telah melewati quality control untuk memastikan produk sesuai dengan grade yang diharapkan oleh pelanggan dari berbagai segmentasi bisnis.

"SIAL Interfood 2022 merupakan kesempatan yang menarik bagi para pelaku bisnis pangan dan kuliner untuk mengenal EdenFarm lebih dekat. Masih ada waktu hingga Minggu, 12 November lho untuk mengunjungi stan EdenFarm di SIAL Interfood 2022 dan mendapatkan merchandise menarik serta konsultasi gratis bersama tim account executive EdenFarm," tutup Anjar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)