Nia Ramadhani Dituduh Serobot Kursi Penonton Konser Micheal Learns to Rock, Ini Kata Promotor

Jum'at, 11 November 2022 - 15:51 WIB
loading...
Nia Ramadhani Dituduh Serobot Kursi Penonton Konser Micheal Learns to Rock, Ini Kata Promotor
Nia Ramadhani dituding menyerobot kursi seorang penonton saat menyaksikan konser Micheal Learns to Rock pada Selasa (8/11/2022) lalu. Foto/Instagram Nia Ramadhani
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani tengah menjadi sorotan netizen di media sosial. Pasalnya, Nia dituding menyerobot kursi seorang penonton saat menyaksikan konser grup musik asal Denmark, Micheal Learns to Rock, pada Selasa (8/11/2022) lalu.

Kala itu Nia yang merupakan tamu undangan pihak promotor datang dan menempati kursi di bagian depan. Namun, tiba-tiba ada seseorang yang mengaku sudah membeli tiket untuk kursi tersebut dan menuding istri Ardi Bakrie tersebut menyerebot bangkunya.



Hal itu langsung diklarifikasi oleh perwakilan promotor, Ni Gusti Ayu Nyoman Rini. Ia mengatakan bahwa kejadian tersebut hanya kesalahpahaman, mengingat masih banyak penonton yang datang saat konser sudah mulai dan lampu dimatikan.

“Kita nggak pernah tahu misalnya ada masalah teknis, penomoran kursi bisa aja dia datangnya telat, lampunya sudah gelap. Salah paham aja sih,” katanya, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam, Jumat (11/11/2022).

Ayu juga menegaskan bahwa kursi yang diduduki oleh Nia dan sang suami adalah khusus undangan. Kursi tersebut terletak di depan panggung dan tidak diberikan nomor.



Meski begitu, pihak promotor menegaskan masalah ini sudah diselesaikan secara damai. Mereka juga meminta agar kejadian tersebut tidak dibesar-besarkan.

“Kita musyawarah ajalah, jalan damai. Jadi nggak perlu diramaikan lagi. Intinya konsernya berjalan meriah. Artisnya juga happy,” jelasnya.

Sementara itu, Nia Ramadhani juga sempat membuat klarifikasi atas kejadian itu. Nia menampilkan bukti percakapan dengan pihak promotor bahwa kursi yang ditempatinya adalah khusus undangan dan tanpa nomor. Kursi yang ditujukan untuk Nia pun tidak diperjualbelikan.

“Ini aku menanyakan ke promotor aku yang mengundang aku,” kata Nia di unggahan Insta Story.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)