Purnama Asal Amuntai Tersingkir di Babak 6 Besar Kontes KDI 2022

Jum'at, 11 November 2022 - 16:41 WIB
loading...
Purnama Asal Amuntai Tersingkir di Babak 6 Besar Kontes KDI 2022
Kontestan asal Amuntai, Purnama harus tersingkir di babak 6 besar Kontes KDI 2022, setelah mendapatkan vote terendah dari para juri dan pemirsa. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kontestan asal Amuntai, Purnama harus tersingkir di babak 6 besar Kontes KDI 2022 , setelah mendapatkan vote terendah dari para juri dan pemirsa.

Penampilan 6 besar kontestan KDI 2022 Senin lalu (07/11/22), disuguhkan dengan battle dari Astra (Padang) & Dayan (Deli Serdang), Bulan (Serdang Bedagai) & Nilam (Polewali Mandar), Tika (Luwu Raya) & Purnama (Amuntai).

Tiga pasangan battle telah menunjukkan suara emasnya di hadapan para juri mega bintang. Episode kali ini terasa spesial ketika opening dibuka dengan penampilan dari Inul Daratista dengan menyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke’ bersama Alfaro gendang cilik.

Kejutan lainnya, di hadirkan melalu sentuhan Ivan Gunawan sebelum para kontestan tampil membuat para penonton terpukau dengan hasil make over dari Sang Matahari. Make Over secara langsung oleh Ivan Gunawan dengan mengubah penampilan dan memberikan baju sebagai hadiah dengan cuma-cuma.



Tidak hanya itu, penampilan Ayu Ting Ting membawakan lagu sakit tapa luka semakin membuat meriah panggung KDI dengan suguhan dance pemanggil Ayu Ting Ting dari We Hustle.

Di babak 6 besar KDI 2022, ini dibuka dengan penampilan battel dari Astra dan Dayan. Astra bersama lantunan suling bambunya dan Dayan dengan suara tingginya, pembuka yang sangat dinikmati oleh para juri dan penonton. Disusul dengan penampilan dari Bulan dan Nilam berhasil membuat semua juri memberikan standing ovation.

Keduanya sama-sama memiliki suara tinggi dan merdu sehingga para penonton juga sangat menikmati penampilan mereka. Sebagai penutup dari para kontestan ditutup oleh penampilan Purnama dan Tika. Bak kecil-kecil cabe rawit, penampilan mereka yang menggigit membuat Ivan Gunawan sebagai juri memberikan pujian.

Namun tak kalah menariknya juga semua kontestan mendapat komentar positif dan pujian dari para juri mega bintang. Namun Kontestan yang terjemput kali ini ialah Purnama (Amuntai), dengan hasil vote terendah diantara 5 peserta lainnya.



Babak 5 besar KDI 2022 sudah di depan mata, para kontestan telah diberikan tantang oleh para juri untuk menampilkan dance sambil bernyanyi dangdut pada episode mendatang. Siapakah yang dapat memikat hati para juri dan penonton? Jawabannya ada di Kontes KDI 2022 Senin, 14 November 2022 mendatang. Kontes KDI 2022 akan disiarkan pukul 19.00 secara langsung hanya di MNCTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)