Pinkan Mambo Dihujat Gara-Gara Ulang Tahun Minta Saweran

Jum'at, 11 November 2022 - 16:56 WIB
loading...
Pinkan Mambo Dihujat Gara-Gara Ulang Tahun Minta Saweran
Pinkan Mambo berulang tahun yang ke-42 pada hari ini, Jumat 11 November 2022. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo berulang tahun yang ke-42 pada hari ini, Jumat 11 November 2022. Di momen spesialnya itu, Pinkan bukan diberi ucapan selamat dan doa dari netizen, tapi malah dihujat. Pasalnya, mantan personel duo Ratu tersebut minta disawer uang alih-alih berbagi dengan sesama.

Lewat unggahan di Insta Story, Pinkan memberikan klarifikasi bahwa apa yang dimintanya itu bukanlah paksaan. Berhubung sedang berulang tahun, Pinkan merasa wajar meminta kado kepada siapa saja yang memang ikhlas ingin memberinya.



"Netizen tuh selalu ada-ada aja. Tadi malam kan aku ulang tahun, terus aku minta saweran. Bukan minta, aku minta kado bagi yang ikhlas ngasih kado," kata Pinkan dalam video di Instagram Story-nya, dikutip Jumat (11/11/2022).

Menurut Pinkan, ia tidak begitu saja meminta kado dari orang lain. Melainkan karena pada saat itu dirinya tengah menjalankan profesi sebagai penyanyi dan meminta saweran adalah hal biasa yang dilakukannya.

"Aku kan kerja, nyanyi. Jadi minta saweran, tapi nggak maksa minta. Minta saweran, gitu," ujar ibu lima anak itu.

Tak hanya itu, Pinkan juga dikritik netizen karena di momen peringatan hari kelahirannya, dia tidak berbagi kebahagiaan dengan sesama.



Menanggapi kritikan tersebut, Pinkan menegaskan kalau dirinya juga suka berbagi. Ia mengaku, memiliki yayasan yang membantu orang-orang tak mampu. Di sanalah Pinkan selalu berbagi, termasuk di hari ulang tahunnya kali ini.

"Bentar lagi juga aku mau ke yayasan. Aku kan punya yayasan buat panti asuhan dan orang-orang yang nggak mampu," imbuhnya.

Pinkan menilai, warganet yang hanya bisa menghujatnya tidak selevel dengan dia.

"Kasihan deh. Jadi jangan julid terus. Di hari ulang tahunku ini, yang nggak selevel sama aku ya udah nggak level. Tapi kalau mau maju, ayo maju yuk biar kita sama-sama jadi orang kaya," ujar Pinkan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)