Mulan Jameela Nangis Ketakutan karena Hal Ini: Kayak Dihantui

Jum'at, 11 November 2022 - 20:12 WIB
loading...
Mulan Jameela Nangis Ketakutan karena Hal Ini: Kayak Dihantui
Mulan Jameela memutuskan berhijab pada pertengahan 2018. Foto/Instagram Mulan Jameela
A A A
JAKARTA - Mulan Jameela adalah satu dari sekian banyak artis Indonesia yang mendapat hidayah dari Allah untuk segera berhijab. Mulan memutuskan memakai tudung islami itu pada pertengahan 2018.

Mulan mengungkapkan, ada banyak kejadian yang dialaminya selama ini. Rentetan kejadian itu perlahan mulai memengaruhi dirinya hingga memutuskan untuk berubah menjadi manusia yang lebih baik.



"Aku menemukan kejadian yang menurut aku ini rentetan dari kejadian-kejadian. Kejadian yang membuat aku semakin yakin bahwa aku harus cepat-cepat berubah," kata Mulan dalam video singkat yang beredar di media sosial, dikutip Jumat (11/11/2022).

Salah satu kejadian yang membuat Mulan ketakutan adalah kematian. Mengingat itu, artis 43 tahun ini seperti dihantui kekhawatiran akan akhir hidupnya kelak. Ia lantas memutuskan untuk segera berhijrah.

"Kematian itu adalah hal yang pasti dan nggak bisa ditolak. Siapa yang bisa nolak mati? Kita nggak akan bisa nego 'ya Allah aku mau nego tanggal segini, bulan segini', nggak bisa nego," kata Mulan.

"Ya Allah aku kayak dihantui," sambungnya.



Video Mulan yang diunggah di akun Instagram Insta Julid itu menuai banyak komentar netizen. Beberapa di antaranya ada yang mengaitkan dengan cerita masa lalu Mulan yang dituding sebagai perebut suami Maia Estianty. Netizen beranggapan, ketakutan mantan personel duo Ratu ini bersumber dari perasaan bersalah karena telah merampas Ahmad Dhani dari Maia.

"Dihantui rasa bersalah sama bun mai," komentar kara*****.

"Apa tdk dihantui rasa berslaha sma bunda," timpal mozz************.

"Inget pas dlu dhzolim ma bunmay ga?" celetuk sher***********.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)