Baca Peluang di Pameran Kuliner Sial InterFood 2022, Ardena Hadirkan Ragam Olahan Seafood

Jum'at, 11 November 2022 - 20:19 WIB
loading...
Baca Peluang di Pameran Kuliner Sial InterFood 2022, Ardena Hadirkan Ragam Olahan Seafood
Ardena Grup memperkenalkan identitas baru dengan menampilkan berbagai macam makanan olahan laut berkualitas dalam pameran Seafood Show Asia Expo, Internasional Sial InterFood 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Indonesia yang merupakan negara maritim memiliki potensi Industri kuliner berbahan seafood Indonesia, baik di pasar domestik maupun global. Hal inilah yang dimanfaatkan Ardena Grup memperkenalkan identitas baru, tentunya dengan menampilkan berbagai macam makanan olahan laut berkualitas dalam Pameran Seafood Show Asia Expo 2022 yang merupakan bagian dari pameran makanan berskala Internasional Sial InterFood 2022 siap digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 9 - 12 November 2022.

Tahun ini PT Ardena Artha Mulia akan tampil dengan wajah baru dengan nama Ardena Group. Pada kesempatan ini Ardena Group akan memperkenalkan identitas baru tentunya dengan menampilkan berbagai macam makanan olahan frozen food berbahan dasar seafood yakni Ardena Food dan KINTABE. Ardena Group juga akan menampilkan keluarga baru dengan nama TUSUKE.

“Sial InterFood merupakan pameran bergengsi yang diadakan setiap tahunnya, Ardena Group juga sudah mengikuti sejak tahun 2014 lalu. Dalam penyelenggaraannya di tahun ini,kami melihat potensi yang luar biasa makanan cepat saji olahan seafood lantaran Indonesia negara kepulauan yang begitu melimpah hasil lautnya sehingga berharap agar dapat dikenal ke seluruh Indonesia juga mancanegara seperti ASEAN yang menjadi tujuan utama dari Ardena Group.” ujar Ariguna Napitupulu, selaku CEO Ardena Group disela-sela pameran Seafood Show Asia Expo 2022

Ariguna Napitupulu mengatakan bahwa berfokus pada olahan seafood, Ardena Food percaya, memproduksi makanan yang sehat, lezat, bergizi, mudah disajikan, dan berkualitas tinggi tentu dengan harga terjangkau memberikan nilai tambah dan ikut menjaga kebutuhan sekaligus ketahanan pangan bagi seluruh keluarga di Indonesia.

Baca Juga: SIAL Interfood Jadi Ajang Mendekatkan Diri ke Potensial Bisnis Partner

"Kami menggunakan bahan baku berkualitas, memiliki tim yang terampil dan berpengalaman dilengkapi dengan fasilitas dengan teknologi tinggi, serta standar dan prosedur yang baik. Kami berkomitmen untuk menghasilkan makanan olahan seafood berkualitas terbaik dan bercita rasa tinggi untuk dikonsumsi masyarakat," ungkapnya.

Ariguna Napitupulu menjamin bahwa makanan cepat saji olahan seafood yang kami hasilkan memiliki cita rasa yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, dengan mengandung daging ikan dan ayam pilihan kualitas terbaik. Dapat menjadi menu lauk pauk yang disukai oleh semua kalangan usia, dengan dikemas menjadi produk makanan cepat saji sehingga dapat membantu Ibu-ibu dan muda-mudi di dalam memasak semua jenis kudapan dari Ardena Group. Karena praktis, mudah, dan cepat.

“Semua makanan olahan seafood yang kami produksi berasal dari bahan baku dengan kualitas terbaik dan premium, hal ini merupakan sebuah dedikasi kami di dalam menghasilkan produk-produk terbaik hanya untuk Anda pelanggan setia kami, Ardena Group merupakan perusahaan makanan cepat saji yang juga memperhatikan dan menitik fokuskan pada saat pembuatan produk kami,” lanjutnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1845 seconds (11.252#12.26)