Cerita Yuni Shara Jalani Umrah Sendirian: Terasa Nyaman dan Tenang

Sabtu, 12 November 2022 - 06:30 WIB
loading...
Cerita Yuni Shara Jalani Umrah Sendirian: Terasa Nyaman dan Tenang
Penyanyi Yuni Shara berpose depan kakbah saat menjalani umrah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Banyak yang bilang, jika pernah menjalani umrah akan merasa rindu dan ingin balik lagi. Hal itu juga yang dirasakan oleh penyanyi Yuni Shara .

Saat ini dia tengah menjalani ibadah umroh ke Tanah Suci. Berbeda dengan biasanya, kali ini dia menjalani ibadah umrah seorang diri.

Momen selama berada di Tanah Suci dia bagian di akun Instagramnya. Terlihat Yuni Shara merasa sangat bahagia meski pergi seorang diri.

“Alhamdulillah. Terima kasih Madinah. Pergi kali ini terasa nyaman dan tenang, tanpa ada rasa takut atau was was, walaupun selalu pergi sendiri,” tulisnya dalam keterangan foto yang MNC Portal kutip dari Instagram @yunisharq36, Jumat (11/112022).

Baca Juga: Jalani Terapi, Yuni Shara Minta Masyarakat Tetap Jaga Kesehatan

Alasan dirinya merasa aman selama di Mekkah dan Madinah adalah karena dia memilih travel agent yang sudah sering digunakan selama bertahun-tahun.

“Terimakasih @alisantravel.official yang sudah bertahun tahun menghandle saya, tepatnya sejak 2007. Dari mulai Haji sampai sekarang. Juga seluruh team dari Alisan @ava_aminn yang selalu tak repotin ngoprek-ngoprek tanggal karena suka perginya dadakan. Juga semua Team dari @alisantravel.official pak Hasan, Lin , Yudin , Ustadz Ja'far, syukran,” tuturnya.

“Semoga diparingi sehat semua, juga buat teman-teman, saya doakan diparingi waktu untuk umrah ataupun haji. Salam Jum'at Barokah,” sambungnya lagi.

Dalam video yang dikemas dalam fitur Reels ini memperlihatkan kegiatan Yuni Shara selama selama di Mekkah dan Madinah. Selain beribadah, dia juga melakukan banyak kegiatan seperti bermain dengan burung hingga mengunjungi tempat-tempat bersejarah.

Baca Juga: Hadiri Siraman Aurel, Yuni Shara Enggan Komentari Ketidakhadiran Krisdayanti
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1824 seconds (11.97#12.26)