Tampilkan Khas Nusantara, Shopee 11.11 Big Sale Angkat Tema ‘Satu Indonesia’

Jum'at, 11 November 2022 - 22:06 WIB
loading...
Tampilkan Khas Nusantara, Shopee 11.11 Big Sale Angkat Tema ‘Satu Indonesia’
Keseruan Sesi Goyang Shopee COD bersama Happy Asmara, Nassar, Nagita Slavina, Sarwendah, Aurel Hermansyah, Judika, Dewi Perssik, Farel dan Fuji.
A A A
JAKARTA - Shopee 11.11 Big Sale TV Show yang baru saja dihadirkan pada puncak kampanye pada 11 November, mengusung tema bertajuk ‘Satu Indonesia’. Bersama dengan deretan artis tanah air kesayangan masyarakat, Happy Asmara, Nassar, Nagita Slavina, Sarwendah, Aurel Hermansyah, Judika, Dewi Perssik, Farel dan Fuji, panggung ini menampilkan rangkaian acara dengan khas nusantara.
Tampilkan Khas Nusantara, Shopee 11.11 Big Sale Angkat Tema ‘Satu Indonesia’

Keceriaan Sesi Goyang Shopee COD bersama Happy Asmara, Nassar & Dewi Perssik

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan “Melalui Shopee 11.11 Big Sale TV Show kali ini, kami berupaya untuk mengangkat ragam budaya Indonesia dan mengemas melalui cara kreatif yang menyenangkan dan dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat. Dengan rangkaian penawaran hingga berbagai inovasi fitur yang dihadirkan sejak awal hingga puncak kampanye 11.11 Big Sale, diharapkan dapat mendukung seluruh ekosistem Shopee dalam memenuhi kebutuhan. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi seluruh pengguna.”

Dalam rangkaian acara 11.11 Big Sale TV Show, Shopee menggandeng figur yang dikenal sebagai penyanyi dangdut Koplo, Happy Asmara. Tidak hanya membawa penonton merasakan keindahan budaya Indonesia melalui rangkaian lantunan lagu, Happy Asmara juga berpartisipasi dalam keseruan sesi Goyang Shopee COD dan #ShopeeKaraoke di panggung 11.11 Big Sale TV Show.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2389 seconds (0.1#10.140)