Profil Koko Alfincent dan Cici Nathania, Pemenang Pemilihan Koko Cici Indonesia 2022

Jum'at, 11 November 2022 - 23:44 WIB
loading...
Profil Koko Alfincent dan Cici Nathania, Pemenang Pemilihan Koko Cici Indonesia 2022
Koko Alfincent Aprilio dan Cici Nathania berhasil menyabet gelar Koko Cici Indonesia 2022 pada malam final Pemilihan Koko Cici Indonesia 2022 di Nafiri, Baywalk, Pluit, Jakarta Utara (Jakut) Jumat, (11/11/2022). Foto/Instagram @Ikoci.id
A A A
JAKARTA - Koko Alfincent Aprilio dan Cici Nathania berhasil menyabet gelar Koko Cici Indonesia 2022 pada malam final Pemilihan Koko Cici Indonesia 2022 yang digelar di Nafiri, Baywalk, Pluit, Jakarta Utara (Jakut) Jumat, (11/11/2022).

Koko Alfincent yang berasal dari Provinsi Di. Yogyakarta dan Cici Nathania dari Provinsi DKI Jakarta mengalahkan 30 finalis Koko dan Cici perwakilan dari 9 provinsi di Indonesia yang bersaing untuk mendapatkan gelar sosok yang nantinya berperan besar dala melestarikan budaya Tionghoa di Tanah Air.

Lantas, seperti apakah Koko Alfincent dan Cici Thania?

Koko Alfincent merupakan seorang mahasiswa tingkat akhir di prodi Ilmu Komunikasi Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Pria berusia 22 tahun ini juga diketahui sedang aktif menjadi Business Partner Intern di Astra Credit Companies.



Selain itu, ia juga tercatat pernah aktif melaksanakan tugas sebagai Koko Jogja 2020 yang berfokus pada pelestarian budaya Tionghoa, pengembangan pariwisata di DIY, dan tanggap terhadap isu-isu sosial yang ada di masyarakat.

Koko Alfincent juga aktif mengisi berbagai seminar atau talkshow terkait dengan isu bullying dan body-shaming, terutama di kalangan anak muda berusia remaja yang cukup rawan dengan penurunan kepercayaan dan nilai diri.

Sementara itu, dilansir dari akun Instagramnya, Cici Thania merupakan gadis berusia 21 tahun lulusan SMAK Penabur Summarecon Bekasi dan saat ini merupakan mahasiswi di Prasetya Mulya Business School.

Pengalamannya sebagai seorang presenter di aplikasi berbayar sebuah production house membuatnya menjadi sosok yang percaya diri tampil di depan khalayak umum dan memiliki public speaking yang cukup baik. Tak heran, ia terpilih menjadi pemenang Koko Cici 2022.

Sebagai informasi, selain telah mengumumkan Koko Alfincent Aprilio dan Cici Nathania sebagai pemenang Koko Cici Indonesia 2022, malam final Pemilihan Koko Cici Indonesia 2022 juga telah mengumumkan beberapa pemenang kedua hingga kelima, serta beberapa pemenang dalam beberapa kategori.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)