Rayakan Hari Ayah Nasional, Prilly Latuconsina: Pemimpin yang Luar Biasa

Sabtu, 12 November 2022 - 08:30 WIB
loading...
Rayakan Hari Ayah Nasional, Prilly Latuconsina: Pemimpin yang Luar Biasa
Hari Ayah Nasional dirayakan pada 12 November setiap tahunnya. Prilly Latuconsina salah satu artis yang memperingati momen ini dengan memberikan apresiasi. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Hari Ayah Nasional dirayakan pada 12 November setiap tahunnya. Prilly Latuconsina pun menjadi salah satu artis yang memperingati momen spesial ini dengan memberikan apresiasi yang tinggi kepada ayahnya, Rizal Latuconsina.

Prilly mengaku bahwa selama ini sang ayah memberikan peranan penting dalam setiap langkah yang diambil. Bintang film Kukira Kau Rumah itu menilai ayahnya merupakan teman hidup dan diskusi yang luar biasa.

"Kalau di dalam hidup aku, ayah itu teman diskusi dan teman hidup yang sangat-sangat luar biasa," kata Prilly saat ditemui di Gandaria City Mall, Jakarta belum lama ini.

Pasalnya untuk bisa menjadi kuat seperti sekarang, perempuan keturunan Ambon dan Sunda itu melihat contoh dari pribadi sang ayah.



"Pemimpin yang sangat luar biasa bagi keluarga karena kan kita semua anak-anaknya. Ngelihat contoh yang paling dekat adalah ayahnya untuk berjuang jadi orang yang kuat," jelas Prilly.

Sama seperti yang dilakukan Prilly sekarang, rupanya sang ayah juga berjuang kerja keras sejak kecil.

Oleh karena itu mantan kekasih Maxime Bouttier ini tak pernah mengeluh meski disibukkan dengan berbagai aktivitas.

"Kayak aku kan walau perempuan, tapi kerja gitu dari kecil ya, dan itu ngeliat contohnya sedikit banyak dari papah aku sendiri," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)