MNC Life dan Rumah Sakit Hermina Kemayoran Mengadakan Webinar Bersama dengan Topik Berdebar di Dada? Tanda Jatuh Cinta atau Sakit Jantung?

Sabtu, 12 November 2022 - 09:21 WIB
loading...
A A A
Dilanjut dengan melakukan treadmill. Treadmill tes adalah stres test untuk menilai apakah ada sumbatan di pembuluh darah jantung. Jika ada kecurigaan pada jantung seperti tersumbat, bisa dilakukan CT angiogram atau CT coronary angiogram (CTA) adalah prosedur untuk mengetahui penyumbatan/hambatan pada arteri jantung, biasanya untuk mendiagnosa penyakit arteri koroner.



Apa yang harus dilakukan untuk mencegahnya? Hal pertama yang harus dilakukan adalah modifikasi gaya hidup seperti olahraga teratur : 3-5x/minggu atau 150 menit/minggu, Diet sehat / diet seimbang, Berhenti merokok, Mengontrol berat badan, dan Skrining dengan medical check up

Acara ini disambut antusias oleh para peserta, terlihat dari banyaknya peserta yang memberikan pertanyaan. Diharapkan kedepannya, kerjasama Webinar mengenai kesehatan dapat dilakukan kembali bersama antara MNC Life dan RS Hermina Kemayoran. PT MNC Life Assurance dimiliki oleh MNC Group melalui anak perusahaannya PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang merupakan salah satu perusahaan investasi di bidang jasa keuanganterlengkap.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)