Shireen Sungkar Bahagia dengan Pertumbuhan Anaknya

Jum'at, 19 Desember 2014 - 08:00 WIB
Shireen Sungkar Bahagia dengan Pertumbuhan Anaknya
Shireen Sungkar Bahagia dengan Pertumbuhan Anaknya
A A A
JAKARTA - Shireen Sungkar membagi kebahagiaannya, memiliki anak pertama. Istri Teuku Wisnu ini mengatakan, pertumbuhan anaknya yang begitu cepat, sehingga membuatnya bahagia terhadap perkembangan anaknya Teuku Adam Al Fatih yang lahir pada Rabu, 10 September 2014 itu.

"Sekarang anak ku sudah tiga bulan. Udah bisa tengkurap. Udah tanggap sama barang. Kenal sama orang juga. Bisa dibilang pertumbuhannya baby Adam cepat," katanya saat dijumpai Sindonews, di Hongkong Cafe, Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Shireen mengaku sebenarnya pernah merasa panik dengan kesehatan anaknya itu. Namun, dia tidak mau panik terlalu lama, kemudian segera aktif bertanya ke orang-orang sekitarnya mengenai cara merawat bayi.

"Aku sering merasa parno saat baru-baru urus Baby Adam, tapi aku juga banyak tanya sama mama. Kayak imunisasinya bagaimana. Jadi, nggak cuma baca buku atau browsing aja," jelas Adik Zaskia Sungkar itu .

Buah cinta, Shireen dan Teuku Wisnu ini pernah mengalami alergi yang membuat kulitnya menjadi merah saat terkena matahari. "Anak ku itu ada alergi. Jadi kalau kena matahari, kulitnya langsung bintik-bintik
merah. Sebenernya alerginya turunan dari aku, nah aku itu turunan dari papa alerginya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4601 seconds (0.1#10.140)