Kita Suguhkan Cita Rasa Asli Kuliner Jepang Modern

Sabtu, 12 November 2022 - 14:19 WIB
loading...
Kita Suguhkan Cita Rasa Asli Kuliner Jepang Modern
Restoran Jepang Kita di Park Hyatt Jakarta (PHJ) menyajikan experience santap makanan Jepang terbaik dengan view menakjubkan dari ketinggian lantai 37. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Restoran Jepang 'Kita' di Park Hyatt Jakarta (PHJ) menyajikan experience santap makanan Jepang terbaik dengan view menakjubkan dari ketinggian lantai 37.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoeosedibjo membagikan beberapa video sajian di Kita restoran di laman Instagram miliknya.

Unggahan Hary yakni robatayaki, serta sushi dan sashimi sangat mengundang selera. “Robatayaki at Kita Restaurant (Japanese) at Park Hyatt Jakarta” ujar Hary.



Selain robatayaki, sushi dan sashimi di Kita ada pula teppanyaki, shabu-shabu, atau tempura yang semua disajikan live pada open kitchen dengan 9 ruangan private, dilengkapi dengan view kota yang menakjubkan.

“Kita Roll dan Tuna Tataki di Kita Restaurant (Japanese) di Park Hyatt Jakarta,” imbuh Hary, pada unggahan yang lain.

Kita yang resmi beroperasi sejak Selasa, 6 September 2022, melengkapi fasilitas yang dimiliki Park Hyatt Jakarta. PHJ merupakan persembahan PT MNC Land Tbk (KPIG), yang resmi beroperasi pada 8 Juli lalu.



Mengusung konsep modern luxury Park Hyatt Jakarta merupakan satu-satunya hotel bintang6diIbuKota.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)