4 Film Korea Bertema Sageuk Terbaik, Nomor 2 Bertabur Bintang

Sabtu, 12 November 2022 - 16:35 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya adalah The Princess and The Matchmaker. Film yang tayang 2018 ini sukses dibintangi aktor Korea, Lee Seung Gi. Film ini menceritakan Putri Songhwa yang menolak dijodohkan. Dia memutuskan untuk meninggalkan istana dan menemukan suaminya sendiri.

Sementara itu, Seo Do Yoon adalah orang yang menafsirkan tanda keharmonisan perkawinan. Dia sangat terampil dalam keahliannya hingga dipilih sebagai orang yang membaca tanda keharmonisan perkawinan antara Putri Songhwa dan empat pria dalam daftar suaminya.



3. Forbidden Dream (2019)


4 Film Korea Bertema Sageuk Terbaik, Nomor 2 Bertabur Bintang

Foto/Imdb

Kemudian ada film Forbidden Dream. Film ini sukses dibintangi aktor, Han Suk Kyu. Forbidden Dream menceritakan kisah Raja Sejong dan persahabatannya dengan para tokoh sejarah lainnya. Dalam film ini, nuansa persahabatan di masa kerajaan tersebut sangat kental dan bisa menjadi hal baru untuk penonton.

4. The Pirates (2014)

4 Film Korea Bertema Sageuk Terbaik, Nomor 2 Bertabur Bintang

Foto/Imdb

Terakhir ada film The Pirates. Film yang dibintangi Son Ye Jin ini juga mengusung tema saeguk dengan sentuhan komedi menggelitik. Film ini dibuat dengan latar belakang masa Dinasti Joseon menceritakan para bajak laut yang mencari sebuah stempel usai diserang oleh ikan paus.

Hingga akhirnya pihak kerajaan membuka sayembara dan siap memberi hadiah bagi yang bisa menemukan stempel tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)