Akang dan Teteh Bandung Yuk Ramaikan Acara Amazing All Stars Fest GTV Hari Ini! Jangan Sampai Kelewatan

Sabtu, 12 November 2022 - 16:30 WIB
loading...
Akang dan Teteh Bandung Yuk Ramaikan Acara Amazing All Stars Fest GTV Hari Ini! Jangan Sampai Kelewatan
GTV sebagai pilihan terbaik keluarga Indonesia tentunya hanya memilih cerita berkualitas terbaik serta aktor dan aktris berbakat untuk menghidupkannya ke dalam layar kaca Amazing Drama. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - GTV sebagai pilihan terbaik keluarga Indonesia tentunya hanya memilih cerita berkualitas terbaik serta aktor dan aktris berbakat untuk menghidupkannya ke dalam layar kaca Amazing Drama .

Kesuksesan drama-drama series GTV menjadi bukti cinta nyata kamu sebagai pemirsa setia. Nah, untuk membalas cinta dan mengapresiasi dukungan yang sudah diberikan, GTV mengundang warga Bandung untuk langsung datang ke event Amazing All Stars Fest di Festival Citylink Mall, Bandung.

Nantinya, para bintang aktor dan aktris berbakat tidak sabar untuk bertemu langsung denganmu!

Baca juga: The Mavericks!!! Bima S Season 2 Episode 4 hadir di RCTI Minggu Ini!

Amazing All Stars Fest yang termasuk dalam rangkaian GTV Love Bandung ini mengajak kalian yang hadir untuk bisa bertemu langsung dengan bintang-bintang kesayangan. Tidak hanya bisa jumpa, kamu juga bisa ngobrol bareng, ikutan games dan challenge dan tentunya foto-foto bersama.

Acara Amazing All Stars Fest akan dimulai pukul 14.00 WIB hingga 18.00 WIB, dimeriahkan oleh bintang-bintang muda berbakat.

Akang dan Teteh Bandung Yuk Ramaikan Acara Amazing All Stars Fest GTV Hari Ini! Jangan Sampai Kelewatan


Spesial dari drama series terbaru GTV, Jomblo2 Bahagia yang menceritakan lika-liku kisah cinta antara Kimi, Brian dan Jimi, kamu bisa melihat lebih dekat kegantengan Jeff Smith yang berperan sebagai Jimi dan manisnya Hana Saraswati pemeran Kimi. Kamu penggemar drama series Anak Jalanan A New Beginning, berkesempatan untuk bertemu dengan Ersya Aurelia pemeran Reva dan Irsyadillah pemeran Bara.

Sudah mengikuti kisah cinta dan perseteruan anak IPA & IPS sejak awal? Kamu bisa bertemu langsung dengan Jordy Rizkyanda yang memerankan tokoh Okta dan pemeran Tasya, Daisy Natalya dari Mantan IPA & IPS Season 2.

Tak ketinggalan, akan ada bintang alumni The Voice All Stars Matthew yang akan hadir dan tentunya menghibur kita dengan kualitas vokal nomor satu.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 12 November 2022: Aldebaran Bahagia Ingat Momen Indah dengan Andin

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten menarik. Program GTV Love Bandung juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)