Besok Terakhir! Serbu Produk Anak Terbaik di Sini, Ada Diskon hingga 52% + Gratis Ongkir se-Indonesia!

Sabtu, 12 November 2022 - 16:47 WIB
loading...
Besok Terakhir! Serbu Produk Anak Terbaik di Sini, Ada Diskon hingga 52% + Gratis Ongkir se-Indonesia!
AladinMall by Mister Aladin saat ini lagi ada Promo Weekend Deals Hip Hip Horaaay yang berlangsung sampai besok saja. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sebagai orang tua, tentunya kita menginginkan produk anak terbaik untuk sang buah hati. Orang tua ingin melindungi anaknya dari berbagai macam alergi. Karenanya, memilih produk anak bisa jadi sesuatu yang tak bisa dibilang mudah.

Untungnya, AladinMall by Mister Aladin punya pilihan produk anak terbaik dengan harga yang terjangkau. Kebetulan, saat ini lagi ada Promo Weekend Deals Hip Hip Horaaay yang berlangsung sampai besok saja! Melalui promo ini, Anda bisa mendapatkan produk anak dengan diskon hingga 52%!

Rekomendasi produk anak terbaik yang bisa Anda dapatkan di Promo Weekend Deals kali ini!

Carterlove Selimut Bayi Double Fleece Tanpa Topi 1 - Zebra BR

Selimut ini terbuat dari bahan double fleece (bulu) yang sangat lembut untuk kulit si kecil sehingga bisa melindunginya dari alergi. Hangatkan buah hati Anda di musim penghujan ini dengan Carterlove Selimut Bayi Double Fleece Tanpa Topi 1 - Zebra BR seharga Rp67.000 saja dari harga Rp107.200.

Reliable Feeding Set Piring/Set Tempat Makan Bayi (Kemasan Plastik)

Set alat makan bayi ini terbuat dari bahan food grade Polypropylene dan BPA free yang aman untuk si kecil. Didesain praktis & fun cocok untuk usia 6 bulan ke atas. Miliki produk ini seharga Rp37.800 dari harga Rp60.480.

Bani Batuta Tunic Chalia RBC - Kuning

Tunic dengan cuttingan asimetris dan warna pastel, nyaman dan cocok digunakan oleh anak-anak, bisa dipakai untuk berpergian. Ada motif dan warna pilihan yang diinginkan. Kualitas bahan terbaik! Dapatkan produk ini seharga Rp89.800 saja dari harga Rp128.286.

Balsem Telon Tresno Joyo 20 gram
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)