The Potters Perkenalkan Single Si Ratu Drama sebelum Rilis Album Baru

Minggu, 13 November 2022 - 00:47 WIB
loading...
The Potters Perkenalkan Single Si Ratu Drama sebelum Rilis Album Baru
Lama tak terdengar kabarnya di industri musik, grup band The Potters akhirnya terbangun dari tidurnya dengan merilis single terbaru berjudul Si Ratu Drama. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya di industri musik Tanah Air, grup band The Potters akhirnya terbangun dari tidurnya dengan merilis single terbaru berjudul Si Ratu Drama.

Sang vokalis, Kiki menjelaskan bahwa single Si Ratu Drama ini sangat berpautan dengan kondisi yang dialami beberapa pasangan kekasih.

"Si Ratu Drama ini kejadian universal, kan banyak pasangan yang kalau berantem, si perempuannya ngambek posting ini itu, makanya disebut ratu drama," ungkap Kiki The Potters saat ditemui di kawasan Tapos, Depok, belum lama ini.

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser Blackpink di Jakarta Resmi Dirilis, Paling Murah Rp1.350.000

"Kalau mau disambung-sambungin ke hal lain ya itu interpretasi pendengar aja. Kalau didengar dari liriknya, itu berbeda banget sama berita yang lagi viral. Kalau berita viral itu kan udah bukan drama lagi tapi blacklist," katanya lagi.

Tidak hanya single, The Potters juga tengah bersiap untuk meluncurkan album baru yang berisi 10 buah lagu. Menariknya, dari kesepuluh lagu itu, nantinya akan ada 1 lagu yang menceritakan kampung halaman Kiki, yakni Bandar Lampung.



"Ya, ada satu lagu soal Bandar Lampung tanah kelahiran saya. Saya bermusik lama belum pernah membuat lagu untuk kota kelahiran saya sendiri," ungkap pemilik nama lengkap Frans Rizky Aditya itu.

Untuk diketahui, The Potters merupakan band yang berdiri sejak 2009. Pada awal kehadirannya, band ini mengusung genre pop melayu.

Baca juga: Pagelaran Sabang Merauke, Upaya Bangkitkan Nasionalisme Melalui Keragaman Budaya

Selain Kiki, The Potters saat ini beranggotakan Abed (gitar, saxophone), Niko (drum) dan Angga (gitar).
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2680 seconds (11.97#12.26)