Kalahkan Desta di Pertandingan Tiba-Tiba Tenis 2022, Raffi Ahmad Menang Telak dengan Skor 6-2 dan 6-3

Minggu, 13 November 2022 - 07:31 WIB
loading...
Kalahkan Desta di Pertandingan Tiba-Tiba Tenis 2022, Raffi Ahmad Menang Telak dengan Skor 6-2 dan 6-3
Raffi Ahmad berhasil menaklukan Desta dalam pertandingan Tiba-Tiba Tenis 2022. Suami Nagita Slavina tersebut menang dua set sekaligus. Foto/Tangkapan layar YouTube Vindes
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad berhasil menaklukkan Desta dalam pertandingan Tiba-Tiba Tenis 2022. Suami Nagita Slavina tersebut menang dua set sekaligus.

Berdasakan pantauan, partai utama Tiba-Tiba Tenis 2022 dimulai pada pukul 22.00 WIB. Acara yang diselenggarakan kanal YouTube Vindes ini berlangsung di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11/2022) malam.

Pertandingan ini mempertemukan dua presenter kondang, Raffi Ahmad vs Deddy Mahendra Desta.

Set pertama pertandingan Raffi kontra Desta berjalan sengit. Keduanya pun fokus pada pertandingan layaknya kelas profesional. Raffi berhasil memenangkan set pertama dengan skor 6-2 dan set kedua 6-3.



Raffi bahkan sempat melakukan pukulan smash ke arah sang rival. Sontak hal itu membuat penonton histeris.

Desta pun tak mau kalah. Dia memilih gaya permainan bola lambung untuk mengecoh langkah Raffi Ahmad. Tak hanya itu, Raffi bahkan terlihat beberapa kali tersungkur guna menepis pukulan bola dari Desta. Namun, pada set kedua, Desta harus mengakui keunggulan Raffi dengan skor 6-3.

Pertandingan Tiba-Tiba Tenis 2022 pun diraih Raffi Ahmad dalam pertandingan malam ini. Ratusan pendukung Raffi sontak bersorak melihat jagoannya berhasil menyelesaikan pertandingan dengan hasil memukau.

Seperti diketahui, pertandingan tenis yang digelar Vindes ini cukup berbeda dari umumnya. Kali ini penonton diperbolehkan untuk bersuara. Ratusan penonton yang hadir pun menikmati jalannya pertandingan pembuka.

Pada pertandingan pembuka, pasangan ganda campuran Enzy Storia dan Dion Wiyoko pun berhasil meraih kemenangan dari Gading Marten dan Wulan Guritno.

Tak jarang, sorak sorai penonton menggema di ruang Tenis Indoor Senayan setiap idola mereka merebut poin.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)