Momen Haru Raffi Ahmad Serahkan Piala Tiba-tiba Tenis 2022 ke Anak Desta

Minggu, 13 November 2022 - 07:31 WIB
loading...
Momen Haru Raffi Ahmad Serahkan Piala Tiba-tiba Tenis 2022 ke Anak Desta
Momen haru Raffi Ahmad memberikan piala Tiba-tiba Tenis 2022 untuk dipegang oleh anak ketiga dari Desta. Foto/Tangkapan layar YouTube Vindes
A A A
JAKARTA - Artis Raffi Ahmad dan Desta beradu kemampuan bermain tenis di acara Tiba-tiba Tenis 2022 yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (12/11/2022) malam.

Saat bertanding, baik Raffi maupun Desta terlihat begitu bersemangat. Pertarungan keduanya pun terlihat begitu sengit. Susul menyusul skor pun sempat terjadi di pertandingan tersebut.

Hasil akhir pertandingan tersebut dimenangkan oleh Raffi Ahmad yang sukses menaklukkan Desta dua set sekaligus dengan skor 6-2. Setelah meraih kemenangan, Raffi pun tidak lupa untuk mengucapkan rasa terimakasihnya pada seluruh pihak yang mendukungnya.

"Deg-degan banget pertandingan hari ini, aku ngucapin terimakasih buat vindes, buat Allah SWT, buat istriku dan anak-anakku, buat coach, buat Marshel dan buat semuanya yang enggak bisa aku sebutin satu persatu," ujar Raffi Ahmad.



Setelah pertandingan berakhir, ada momen yang cukup mengharukan. Setelah Desta dinyatakan kalah, ketiga orang anak Desta yakni Megumi, Miskha, dan Miguel langsung ke lapangan memberi dukungan ayah, dengan memperlihatkan baju bertuliskan 'Hey! Desta Lets Go'.

Melihat anak-anaknya menghampiri dan memberikan dukungan, Desta pun lantas memberikan pelukan pada ketiga anaknya dengan raut wajah yang sendu seraya menggendong anaknya dan mengusap kepalanya, sebagai upaya menenangkan sang buah hati.

Setelah itu, pria bernama lengkap Deddy Mahendra Desta itu pun tak lupa untuk mengucapkan terimakasih untuk Raffi Ahmad dan semua pihak yang sudah mendukung dirinya dan acara Tiba-Tiba Tenis.

"Thank you buat semuanya, buat Raffi dan rans entertainment dan pelatih gua yang udah maksimal. Raffi luar biasa sekali malam ini mainnya, benar-benar patut diacungi jempol," ujar Desta.

Kemudian, tibalah momen penyerahan piala untuk sang juara. Seseorang yang menyerahkan piala cukup spesial, yakni Legenda Tenis Indonesia, Yayuk Basuki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2646 seconds (0.1#10.140)