Ketika Ilmuwan Berubah Menjadi Vampir Mengerikan, Nonton Morbius di Vision+

Minggu, 13 November 2022 - 11:39 WIB
loading...
Ketika Ilmuwan Berubah Menjadi Vampir Mengerikan, Nonton “Morbius” di Vision+
Aktor Jared Leto yang sukses memainkan perannya sebagai Joker, kini kembali mencuri perhatian setelah membintangi peran vampir dalam film Morbius. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktor Jared Leto yang sukses memainkan perannya sebagai Joker, kini kembali mencuri perhatian setelah membintangi peran vampir dalam film Morbius. Film yang diproduksi oleh Columbia Pictures bekerja sama dengan Marvel ini, ternyata menjadi film anti-hero vampir pertama milik Marvel.

Morbius diperankan oleh Jared Leto sebagai Michael Morbius, Matt Smith sebagai Lucien atau Milo, Adria Arjona sebagai Martine Bancroft, Jared Harris sebagai Emil Nicholas, Tyrese Gibson sebagai Simon Stroud, Al Madrigal sebagai Rodriguez, serta berbagai pemeran berbakat lainnya.

Morbius dengan nama asli Dr. Michael Morbius merupakan seorang ilmuwan yang sejak kecil divonis memiliki penyakit darah langka. Sampai suatu ketika, ia berhasil menemukan sebuah ramuan yang dapat menyembuhkan penyakitnya dengan melibatkan DNA kelelawar pada manusia.

Morbius sebagai orang pertama yang mencoba ramuan tersebut ternyata berhasil sembuh, namun mengalami efek samping yang mengerikan. Bagaimana tidak, ia dengan tega membunuh dan menghisap darah orang-orang yang berjaga di sekitar lokasi percobaan ramuannya tersebut.



Kini, Morbius harus hidup sebagai sosok vampir haus darah yang tidak lupa dilengkapi dengan kemampuan kelelawarnya. Ia pun tidak segan untuk melukai hingga membunuh orang lain agar keinginan vampirnya tersebut dapat terpenuhi.

Faktanya, film Morbius sempat mengalami penundaan jadwal rilis sebelum akhirnya benar-benar dirilis pada 1 April 2022 silam. Hal tersebut dikarenakan adanya beberapa hal hingga pandemi Covid-19 yang sempat menyebar ke seluruh dunia.

Bagi Anda yang ingin mengetahui kisah selengkapnya, film Morbius bisa disaksikan pada Minggu, 13 November 2022 pukul 20.45 WIB, melalui channel AXN di Vision+!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)