Selamat! Rachel Amanda Resmi Menikah dengan Pengusaha

Minggu, 13 November 2022 - 12:33 WIB
loading...
Selamat! Rachel Amanda Resmi Menikah dengan Pengusaha
Aktris Rachel Amanda resmi melepas status lajangnya usai dipersunting sang kekasih, Narawastu Indrapradna yang merupakan seorang pengusaha, pada Sabtu (12/11/2022). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Rachel Amanda resmi melepas status lajangnya usai dipersunting sang kekasih, Narawastu Indrapradna yang merupakan seorang pengusaha, pada Sabtu (12/11/2022).

Mulanya, bintang film Mencuri Raden Saleh itu mengunggah potret dirinya mengenakan kebaya dengan nuansa adat jawa klasik dengan ornamen bunga melati. Belakangan diketahui busana itu ternyata dikenakannya untuk pernikahannya.

Momen pernikahannya itu pertama kali diketahui dari unggahan Enzy Storia, yang merupakan lawan mainnya di serial Drama Ratu Drama. Belum mengonfirmasi apapun soal kabar bahagia itu, hari ini, Minggu (13/11/2022), Rachel Amanda akhirnya menunggah sebuah instagram stories yang mengisyaratkan bahwa benar dirinya telah menikah.

Unggahan itu berupa kolase potret dirinya dan sang suami yang berisi keterangan ucapan rasa terima kasihnya karena banyaknya ucapan dan doa yang mengalir mengiringi hari bahagianya itu.



"Terima kasih atas ucapannya, teman-teman. Doakan kami agar bisa bertumbuh bersama selalu ya," tulis Rachel Amanda dalam unggahan Instagram storiesnya, Minggu (13/11/2022).

Selain itu, Rachel Amanda juga mengunggah ulang unggahan kerabat dan rekan sesama artis yang tampak hadir dalam resepsi pernikahannya. Salah satunya pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

Jika saat akad nikah dirinya tampil mempesona dengan busana adat jawa, pada resepsinya itu Rachel Amanda memilih dress putih off shoulder yang memperlihatkan bahunya. Dress yang simple tapi elegan itu membuat tampilan Rachel Amanda malam itu terlihat memukau.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)