Tingkatkan Nilai Jual, DSF Kini Hadir dengan Logo Baru

Minggu, 13 November 2022 - 07:00 WIB
loading...
Tingkatkan Nilai Jual, DSF Kini Hadir dengan Logo Baru
Dipo Star Finance bertransformasi dan mengubah tampilan logo perusahaan menjadi brand DSF. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dipo Star Finance bertransformasi dan mengubah tampilan logo perusahaan menjadi brand DSF. Logo perusahaan yang disingkat DSF dengan slogan baru “Smart Way for Better Life” menggambarkan identitas baru serta bertujuan membawa perubahan positif.

Transformasi ini merupakan upaya Dipo Star Finance untuk memperkenalkan ke masyarakat sebagai perusahaan pembiayaan yang modern dan dinamis.

"Selain menjadi identitas yang berbeda dengan perusahaan lain, logo juga mampu meningkatkan nilai jual produk hingga menjadi kebanggaan bagi perusahaan dan para pelanggannya," ujar Tetsuya Katori, Presiden Direktur DSF, melalui siaran pers, Sabtu (12/11/2022).

Selain memiliki banyak makna, pergantian logo ini juga akan menjadi identitas yang berbeda dengan perusahaan lain. Logo juga mampu meningkatkan nilai jual produk hingga menjadi kebanggaan bagi perusahaan dan para pelanggannya.

"Oleh karena itu tidak sedikit perusahaan yang memperhatikan peran logo, termasuk berani melakukan perubahan logo sesuai era dan perkembangan zaman," kata Tetsuya.

Bentuk logo yang merupakan bentuk modifikasi huruf digital yang dipadu garis transisi sejajar penghubung dengan warna abu-abu dan merah baru menunjukan bahwa DSF memiliki kekuatan transisi ke arah yang lebih baik serta karakter kuat, penuh semangat yang siap berkembang terus memenuhi permintaan pasar saat ini dan di masa depan.

Citra futuristik dengan slogan “Smart Way for Better Life” semakin menegaskan komitmen DSF untuk membawa perubahan dan mendorong masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik dan berkelanjutan melalui layanan pembiayaan yang cerdas sejalan dengan visi baru DSF.

Dipo Star Finance yang menjadi bagian dari Mitsubishi Corporation sejak 1992, juga terus berupaya menjawab tantangan agar bisa beradaptasi terhadap perubahan dan bisa memimpin pasar pembiayaan di Indonesia.

Dengan berbagai produk serta layanan pembiayaan yang telah dikembangkan selama beberapa tahun, DSF berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan yang dapat menjadi solusi andalan, dan memperoleh kepercayaan dari para pelanggan.

"Pada akhirnya, perubahan logo tidak hanya berbicara tentang tampilan yang lebih fresh, tetapi juga membawa harapan, cita-cita, dan citra baru bagi perusahaan untuk bisa terus bertumbuh, berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi lingkungan dan masyarakat, sehingga kita bersama-sama bisa mencapai masa depan yang cerah," tutup Tetsuya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2488 seconds (0.1#10.140)