alexametrics

Indah Nevertari Menghibur Warga Makassar

loading...
Indah Nevertari Menghibur Warga Makassar
Grand Final Rising Star Indonesia. (SINDOphoto/Ramadhan Adiputra).
A+ A-
MAKASSAR - Juara ajang pencarian bakat penyanyi Rising Star RCTI Indah Nevertari hadir menghibur 5000 karyawan BRI beserta keluarganya dalam rangkaian family day HUT BRI ke-119 yang diselenggarakan di Mall GTC Makassar, kemarin.

Perempuan asal Medan ini hadir membawakan empat lagu diantaranya lagu hits milik Siti Nurhaliza Cindai dan lagu berbahasa asing Beng Beng dan Gangsta.

Indah tampil di puncak perayaan BRI kanwil Makassar mengenakan busana hitam orange dan hijab senada dengan busananya.

Menurut Indah Nevertari, dapat tampil di Makassar merupakan sebuah kebanggaan, apalagi kehadirannya merupakan undangan perdana pasca dinobatkan menjadi juara Rising Star. Indah Nevertari berhasil mengalahkan Hanin Dhiya, Ghaitsa Kenang, dan tentunya Bluesmates.

“Alhamdulillah bisa hadir disini menghibur warga Makasar, selama ini saya hanya melihat di TV dan mendengar tentang kota ini. Akhirnya, bisa sampai juga disini dengan mencicipi ragam khas kulinernya,” ujarnya.

Indah mengaku, setelah memperoleh kontrak ekslusif senilai Rp1 miliar semua apa yang diraihnya dijalankan dengan semaksimal mungkin, meski diakuinya akan mendahulukan penyelesaian studinya di Universitas Sumatera Utara (USU) jurusan Akuntansi semester akhir.

"Setelah ini tentu akan ada promo-promo lagu dan persiapan rekaman lagu baru, semuanya saya serahkan pada manajemen Rising Star,” katanya.

Sementara itu, saat disinggung soal makanan khas Makassar. Perempuan biasa disapa Inev ini menceritakan kesukaannya akan hidangan khas coto Makassar dan otak-otak.
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak