Kahitna Tebar Cinta di Panggung Jazz Goes To Campus 2022

Minggu, 13 November 2022 - 22:05 WIB
loading...
Kahitna Tebar Cinta di Panggung Jazz Goes To Campus 2022
Grup musik Kahitna tampil di ajang Jazz Goes To Campus (JGTC) 2022 pada Minggu (13/11/2022). Hedi Yunus cs berhasil menebar cinta kepada penonton. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Grup musik Kahitna tampil di ajang Jazz Goes To Campus (JGTC) 2022 pada Minggu (13/11/2022). Bukan Kahitna namanya jika di setiap penampilan mereka tidak mampu membius para penonton. Hedi Yunus cs berhasil menebar cinta kepada penonton JGTC 2022.

Penampilan Kahitna dibuka dengan lagu ‘Soulmate’. Terlihat banyak penonton yang ikut bernyanyi bersama.

“Apa kabar? Seneng sekali bisa berbagi cinta dengan kalian. Senang nggak? Kita juga senang, udaranya enak, nggak panas, nggak hujan,” ujar Mario sang vokalis, diikuti riuh penonton JGTC 2022.

Para personel Kahitna tampil kasual mengenakan outfit bernuansa denim. Mereka terlihat sangat keren, bahkan tidak sedikit penonton yang terpesona melihat penampilan mereka.



Kahitna melanjutkan dengan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti ‘Tentang Diriku’, ‘Cerita Cinta’, dan ‘Andai Dia Tahu’. Tak lupa mereka juga membawakan lagu berjudul ‘Takkan Terganti’. Yang menarik, lagu ini diaransemen ulang menjadi lebih fresh. Kahitna juga mengajak para penonton bernyanyi bersama.

“Sekarang kita akan bawakan lagu move on se-Indonesia,” ujar Yovie Widianto, kemudian diikuti dengan teriakan penonton. Kahitna melanjutkan dengan lagu ‘Mantan Terindah’.

“Lagi ini ceritanya tentang ketika kita sayang banget sama dia tapi dianya nggak. Atau ada juga yang dianya sayang banget sama kita, tapi kitanya nggak,” ungkap Yovie Widianto, yang dilanjutkan dengan lagu ‘Cinta Sendiri’.

Penampilan Kahitna ditutup dengan lagu ‘Cantik’. Dari pantauan di lokasi acara, terlihat para penonton ikut bernyanyi. Aransemen yang baru membuat lagu tersebut terasa lebih menarik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)