Wow! Audisi Terakhir Indonesian Idol Season 12 di Jakarta Dihadiri hampir 5.000 Peserta

Minggu, 13 November 2022 - 22:22 WIB
loading...
Wow! Audisi Terakhir Indonesian Idol Season 12 di Jakarta Dihadiri hampir 5.000 Peserta
Audisi terakhir big audition Indonesian Idol season 12 di Kota Jakarta mendapatkan antusias sangat tinggi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Audisi terakhir big audition Indonesian Idol season 12 di Kota Jakarta mendapatkan antusias sangat tinggi. Total, hampir 5.000 peserta hadir di audisi yang diadakan di MNC Studios tersebut selama dua hari, yakni pada Sabtu-Minggu (12-13/11/2022).

Para peserta rela antre dari pagi untuk mengikuti audisi ini dan berusaha mewujudkan cita-cita menjadi The Next Indonesian Idol.

Audisi Indonesian Idol season 12 digelar sejak awal Oktober 2022, dimulai dari Kota Yogyakarta, kemudian Surabaya, Medan, Bandung dan ditutup di Jakarta. Selain di kota-kota besar tersebut, audisi juga diakan di beberapa kota lain seperti Flores, Malang, Makassar, Denpasar, Manado, Samarinda, dan Lombok.

Para alumni Indonesian Idol pun turut hadir dalam deretan big audision untuk menghibur serta memberikan semangat kepada para peserta audisi. Terakhir di Jakarta, hadir Mark Natama dan Ghea Indrawari yang juga memberikan tips kepada para peserta agar bisa tampil maksimal serta lolos ke babak selanjutnya.



"Audisi hari ini seru banget. Aku seneng melihat antusias mereka ikut Indonesian Idol. Aku yakin semua suaranya bagus-bagus. Semoga mereka bisa nyanyi dengan baik dan all-out," kata Ghea yang merupakan alumni Indonesian Idol season 10.

"Yang penting mereka jangan sampai salah pilih lagu dan percaya diri, nyanyinya all-out dan trakhir be original saja. Menurut aku bukan hanya suara, tapi juga perlu pembawaannya," lanjutnya.

Audisi hari kedua Indonesian Idol season 12 pada Minggu (13/11/2022), telah ditutup sejak pukul 16.00 WIB yang berarti berakhir pula seluruh rangkaian dari audisi tahap awal. Setelah ini, para peserta yang lolos akan disaring kembali pada audisi tahap selanjutnya.

"Buat teman-teman yang sekarang ikut Idol, kalian harus semangat. Kita tidak tahu ke depannya, tampilkan saja yang maksimal dan jangan lupa saksikan Indonesian Idol di RCTI," ucap Ghea.

Siapa sajakah yang berhasil lolos menjadi calon The Next Indonesian Idol season 12? Nantikan tayangannya hanya di RCTI, segera! Jangan sampai terlewatkan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3239 seconds (0.1#10.140)