Fahmi Bachmid Minta Dito Mahendra sebagai Pelapor Hadir di Sidang Nikita Mirzani

Senin, 14 November 2022 - 11:07 WIB
loading...
Fahmi Bachmid Minta Dito Mahendra sebagai Pelapor Hadir di Sidang Nikita Mirzani
Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid meminta sang pelapor, Dito Mahendra bisa hadir di sidang Nikita Mirzani yang mulai digelar Senin (14/11/2022). / Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172
A A A
SERANG - Kuasa hukum Nikita Mirzani , Fahmi Bachmid meminta sang pelapor, Dito Mahendra bisa hadir di persidangan. Sidang Nikita Mirzani ini sendiri digelar di Pengadilan Negeri Serang mulai hari ini, Senin (14/11/2022).

"Ya harus hadirlah nanti," tegas Fahmi Bachmid saat dihubungi pada Senin (14/11/2022).

Pasalnya, lanjut Fahmi, selama ini sosok Dito Mahendra yang merupakan pacar Nindy Ayunda sangat misterius, dan belum juga muncul di depan publik hingga kini.

Baca juga: Sidang Nikita Mirzani Dipastikan Tidak Diikuti Anak-anaknya

Apabila nantinya Dito Mahendra tidak hadir, Fahmi menyebut itu bisa menyebabkan sebuah masalah. "Diwajibkan hadir, kalau enggak hadir, nanti masalah itu," kata dia.

Sebelumnya, Fahmi sudah memastikan kliennya, Nikita Mirzani bakal hadir menjalani sidang perdana kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra tersebut.



"Nikinya datang, Niki hadir sidang kok," ujar Fahmi Bachmid.

Sementara itu, berdasarkan jadwal Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Nikita Mirzani dijadwalkan pukul 09.00 WIB. Namun hingga pukul 10.45 WIB, sidang masih belum juga dimulai.

Baca juga: Hari Ini, Sidang Nikita Mirzani Digelar Perdana di PN Serang

Untuk diketahui, sebelum menjalani sidang perdana, Nikita Mirzani telah ditahan di rutan (rumah tahanan) Serang Kelas IIB selama 20 hari sejak 25 Oktober 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)