Blackpink dan Lisa Torehkan Sejarah Baru di MTV Europe Music Awards

Senin, 14 November 2022 - 12:18 WIB
loading...
Blackpink dan Lisa Torehkan Sejarah Baru di MTV Europe Music Awards
Blackpink tampaknya tidak mau kalah dengan grup senegaranya, BTS yang meraih penghargaan di ajang MTV Europe Music Awards 2022. / Foto: Instagram @mtvema
A A A
DUESSELDORF - Girl group asal Korea Selatan, Blackpink tampaknya tidak mau kalah dengan grup senegaranya, BTS yang meraih penghargaan di ajang MTV Europe Music Awards 2022.

Dalam ajang yang berlangsung di Duesseldorf, Minggu, 13 November 2022, waktu setempat, Blackpink berhasil memboyong penghargaan Best Metaverse Performance melalui Blackpink x (PUBG) 2022 In-Game Concert: (The Virtual).

Best Metaverse Performance sendiri merupakan kategori penghargaan untuk kali pertama disajikan di ajang MTV EMA ini.

Baca juga: Luar Biasa, BTS Kuasai Penghargaan Biggest Fans MTV EMA Lima Tahun Beruntun

Selain itu, salah satu membernya, Lisa juga menyabet penghargaan pribadi. Ya, penyanyi 25 tahun itu mendapat penghargaan Best K-Pop lewat album solo Lalisa.

Dengan demikian, Blackpink membawa 2 penghargaan di MTV EMA tahun ini. Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose pun menjadi artis wanita pertama yang memenangkan dua trofi di MTV EMA.

Lisa juga menjadi artis solo pertama yang memenangkan penghargaan Best K-Pop.

Sayangnya, Blackpink tidak bisa hadir langsung ke acara MTV EMA 2022 karena tengah menjalani tur dunia. Mereka pun hanya memberikan sambutan kemenangan melalui video yang ditayangkan di tengah acara.

Baca juga: Kehilangan Permaisuri, Kim Young Dae Haramkan Pernikahan di The Forbidden Marriage

Sementara itu, BTS sukses memenangkan penghargaan MTV European Music Awards (EMA) untuk kategori Biggest Fans. Ini merupakan kali kelima beruntun, RM dkk memenangkan kategori tersebut.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3719 seconds (10.177#12.26)