Desta Mahendra Blak-blakan Sempat Ribut dengan Suami Asri Welas, Ini Penyebabnya

Senin, 14 November 2022 - 12:38 WIB
loading...
Desta Mahendra Blak-blakan Sempat Ribut dengan Suami Asri Welas, Ini Penyebabnya
Desta Mahendra saat berbincang dengan Asri Welas. Desta mengaku pernah ribut dengan suami Asri Welas, Galiech Ridha Rahardja, karena berebut lahan parkir. Foto/YouTube Vindes
A A A
JAKARTA - Presenter, Desta Mahendra , mengaku pernah ribut dengan suami Asri Welas, Galiech Ridha Rahardja, karena berebut lahan parkir. Desta kala itu mengaku kesal dengan perilaku Galiech.

Melalui kanal YouTube Vindes, bapak tiga anak itu menjelaskan kronologi perselisihan tersebut. Desta menyebut kejadian itu berlangsung ketika ia menjadi penyiar di Prambors.

"Bermula dari parkiran Prambors. Kita ceritakan dulu perselisihannya kenapa. Ada parkiran mobil, tiba-tiba ada mobil parkirnya malang begitu. Gue parkir gimana nih kok seenaknya gitu," kata sahabat Vincent Rompies tersebut, dikutip dari kanal YouTube Vindes, Senin (14/11/2022).

Desta mengatakan dirinya sudah berlaku sopan ketika menegur Galiech untuk memindahkan mobilnya. Namun, Galiech disinyalir tidak merespon teguran Desta karena tidak mendengar suaranya dari luar mobil.



"Jendelanya enggak dibuka bro, sama sekali enggak dibuka," tutur Desta.

"Terus akhirnya ada Satpam, Satpam ngetok nih, 'Ini mau parkir'. Malah dicuekin. Enggak tidur, ada di mobil ada dia gerak-gerak kepalanya gini gini kok. Enggak di waro sama sekali. Gue aduin aja ke dia (Asri Welas)," lanjutnya.

Desta lantas menghampiri Asri yang saat itu juga tengah melakukan siaran. Melihat kedatangan Desta dengan raut wajah kesalnya, Asri Welas pun terkejut.

Namun, kejadian tersebut ternyata menjadi kenangan tersendiri bagi Desta dan Asri Welas. Kini, mereka pun menganggap masalah tersebut hanyalah kesalahpahaman belaka.

"Tiba-tiba pas gue siaran ya, Desta gini, 'Sini lo'. Terus gue tanya, 'Kenapa? Gue ada masalah apa sama elo Ta?' 'Laki elo tuh' 'Hah laki gue? Kenapa?'. Gue makin kaget kan. 'Laki elo tuh, parkir gue di embat' ya Allah parkir doang," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4187 seconds (0.1#10.140)