Mengukir Senyum untuk Indonesia dengan Donasi Sukarela MNC Fun Charity Run

Senin, 14 November 2022 - 12:47 WIB
loading...
Mengukir Senyum untuk Indonesia dengan Donasi Sukarela MNC Fun Charity Run
Donasi Sukarela MNC Fun Charity Run. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Selama 33 tahun, MNC Group hadir untuk memberikan produk dan layanan yang inovatif bagi masyarakat Indonesia. Tidak hanya berkarya, MNC Group juga berkomitmen untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Sesuai dengan tema ulang tahun ke-33 MNC Group yaitu 3ERKARYA & 3ERBAGI, MNC Group akan menggelar MNC Fun Charity Run 5k pada tanggal 20 November 2022 mendatang. Dalam acara ini, peserta dapat berlari sekaligus memberikan donasi yang nantinya akan disalurkan melalui MNC Peduli.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan, MNC Fun Charity Run mengusung kampanye #SenyumUntukIndonesia. MNC Group melalui MNC Peduli bekerja sama dengan Smile Train Indonesia untuk membantu pasien bibir sumbing dan dengan Yayasan Kanker Indonesia untuk mendukung para pejuang kanker.

Selama lebih dari satu dekade, MNG Group melalui MNC Peduli telah membantu memberikan pelayanan operasi gratis bagi lebih dari 5.100 anak-anak yang mengalami kondisi bibir sumbing, salah satunya adalah Juhaina Zahra dari Kabupaten Bekasi. Riri Arianti, Ibu dari Juhaina Zahra, menyampaikan bahwa sebelumnya Juhaina sering merasa malu dengan teman-temannya, bahkan terkadang menyendiri.



Setelah menjalani operasi bibir sumbing, kini Juhaina sangat senang dan lebih aktif bermain bersama teman-temannya. “Sekarang dia lebih ceria, tidak malu lagi, dan lebih percaya diri, jauh dibandingkan dengan awal sebelum operasi,” ujar Juhanta, ayah dari Juhaina Zahra.

Peduli berupa peralatan pendukung kesehatan, pelatihan untuk anak-anak kanker seperti Bahasa Inggris dan kreativitas, serta bantuan untuk berbagai rumah singgah anak kanker di seluruh Indonesia.

“Dengan kampanye ini, kami menargetkan operasi gratis bagi 10.000 pasien bibir sumbing serta dukungan kepada para pejuang kanker melalui donasi. Selain donasi yang telah diberikan oleh para peserta MNC Fun Charity Run sebesar Rp 33 ribu dari biaya registrasi, kami membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin memberikan donasi sukarela. Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk sama-sama mengambil peran dalam menumbuhkan semangat dan mengukir senyuman untuk Indonesia,” tutup Jessica.



Ayo bantu mengukir senyuman baru untuk Indonesia! Anda dapat memberikan donasi sukarela sesuai nominal yang Anda inginkan dengan cara scan QRIS yang telah disediakan pada funrun.mncfest.com . Donasi sukarela akan digalang hingga 14 November 2022.

#MNCFunCharityRun5k #SenyumUntukIndonesia #3ERKARYA3RBAGI #MNCeFest33 MNCFest2022 #HUTMNC33 #MNC33 #MNCGroup
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)