Gara-Gara Koper Nyasar, Kaesang Pangarep Pasang Pose Kaku di Foto Prewedding

Senin, 14 November 2022 - 12:52 WIB
loading...
Gara-Gara Koper Nyasar, Kaesang Pangarep Pasang Pose Kaku di Foto Prewedding
Kaesang Pangarep memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan bersama maskapai penerbangan Batik Air. / Foto: Instagram @kaesangp
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan bersama maskapai penerbangan Batik Air. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu membagikan hal tersebut melalui akun media sosial pribadinya.

Kaesang , yang dikenal humoris di jagat maya, menyebutkan bahwa kopernya bisa tiba ke Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Sementara dia melakukan perjalanan ke Surabaya.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," tulis Kaesang di akun Twitter @kaesangp, Minggu, 13 November 2022.

Baca juga: Deretan Foto Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Pakai Baju Adat dari Berbagai Daerah

"Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan," cuitnya lagi.

Meskipun kopernya tidak satu perjalanan dengannya, Kaesang masih masih tidak kehilangan sisi kekocakannya. "Siap. Mungkin Batik Air tau kalo di koper itu ada oleh-oleh untuk anaknya Mas Wali Medan," tulis Kaesang membalas tanggapan dari salah satu warganet.

Tidak berselang lama, Kaesang kembali mengunggah kicauan perihal kopernya yang masih belum diterimanya. "Malem ini punya alasan gak mandi ke ibuk karena koperku diterbangin sama Batik Air ke Kualanamu. Terima kasih Batik Air," sebutnya.

Cuitan itu pun mendapatkan beragam tanggapan, bahkan ada yang menyebut jika Direktur Batik Air sedang pusing lantaran koper Kaesang. "Mas Kaesang bawaannya bercanda, tp direktur Batir Air seng mumet ndase," komentar seorang warganet.

Beberapa waktu kemudian, ketika salah satu netizen menanyakan apakah kopernya sudah kembali, Kaesang pun menjawab, "Belom terima sampe sekarang. Positifnya ya gak perlu mandi malem. Positifnya lagi, koper saya bisa jalan-jalan gratis. Terima kasih Batik Air."

"Nunggu koper."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)