Viral! Video Kiesha Alvaro Walk Out dari Acara TV sebagai Protes Pasha Ungu Menikah Lagi

Senin, 14 November 2022 - 14:39 WIB
loading...
Viral! Video Kiesha Alvaro Walk Out dari Acara TV sebagai Protes Pasha Ungu Menikah Lagi
Video Kiesha Alvaro walk out dari acara TV beberapa tahun lalu kembali viral di media sosial. Foto/Instagram Kiesha Alvaro
A A A
JAKARTA - Video Kiesha Alvaro walk out dari acara TV beberapa tahun lalu kembali viral di media sosial. Aksi walk out itu dilakukan Kiesha saat ayahnya, Pasha Ungu , mengungkapkan keinginan untuk menikah kembali pascabercerai dengan Okie Agustina .

Kala itu tahun 2011, Pasha berencana menikahi Adelia Wilhelmina. Rencana tersebut rupanya dibahas dalam program bincang-bincang TV yang dibesut oleh sebuah tayangan infotainment.

Dalam acara itu, Kiesha dan sang mama yang hadir sebagai bintang tamu, dipertemukan dengan Pasha lewat sambungan telepon. Saat berbincang dengan Kiesha, Pasha terdengar memberi tahu audiens bahwa putranya itu sudah diberi mobil untuk menunjang mobilitasnya.



"Kan sudah dikasih mobil buat show," kata Pasha dalam cuplikan video acara TV tersebut, yang diunggah akun TikTok
@andreirwan94, dikutip Senin (14/11/2022).

Mendengar hal itu, Kiesha terkesan tidak terlalu senang. Dari gestur tubuhnya terlihat kalau Kiesha yang saat itu baru berusia enam tahun, tidak menginginkan mobil. Ia lantas melambaikan tangan ke arah kamera, tanda penolakan.

Tak sampai di situ, Kiesha bahkan walk out dari lokasi acara, diduga sebagai bentuk protesnya atas rencana Pasha menikah lagi.

Sang mama, Okie Agustina mengatakan, Keisha ketika itu memang belum bisa menerima kondisi ayah dan ibunya yang sudah bercerai.

"Dia sampai sekarang masih belum menerima gitu kan," ujar Okie Agustina.

Meski demikian, Okie selalu memberikan pengertian pada Keisha agar bisa mengikhlaskan perpisahan ayah dan ibunya.



"Aku selalu ngasih pengertian sama dia kalau misalnya ayah sama bunda nggak bisa bersama-sama lagi, dan ayah sama bunda perlu pendamping," ungkap Okie.

"Cuma untuk anak seumuran dia kan ngga bisa ya. Semua anak kalau mengalami kondisi seperti ini juga nggak akan siap. Aku pun untuk menjelaskan sama dia, umur dia masih enam tahun, belum ngerti. Tapi, one day dia pasti akan mengerti," lanjut Okie.

Melihat video ini, netizen tak mau luput dari memberikan komentar. Mereka banyak yang memaklumi sikap Kiesha kala itu dan percaya bahwa remaja 18 tahun tersebut lebih suka orang tuanya bersatu ketimbang diberi harta.

"Keisha mau dikasih pesawat pun pasto lbh milih orang tuanya lengkap...mb oky cantik bgt ya dn sabar bgt tetap tenang," komentar Rina*********.

"AQ ga bs bayangin Keisha pasti SGT kecewa marah, Alhamdulillah Keisha skrg jd anak yg kuat sabar sukses ya..," kata Mahd****************.

"Saking sayangnya sama Ayahnya....Ayah nikah lg kecewa, mamanya nikah lg gpp," ujar Oriz********.

"Semoga semua laki2 bs belajar dari kisah alvaro. kalau mau nikah lagi/berpisah. anak bs nerima ortua berpisah tp tidak dengn nikh sama org lain," timpal Sito***********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)