Bisa Ketemu Langsung Bintang Kesayangan, Ribuan Pemirsa Setia GTV Padati Meet & Greet Amazing All Stars Fest

Senin, 14 November 2022 - 15:15 WIB
loading...
Bisa Ketemu Langsung Bintang Kesayangan, Ribuan Pemirsa Setia GTV Padati Meet & Greet Amazing All Stars Fest
Ribuan pemirsa setia padati Meet & Greet Amazing All Stars Fest yang diadakan GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Selama ini menyaksikan wajah manis Hana Saraswati, Jeff Smith, Ersya Aurelia, Irsyadillah, Jordy dan Daisy Natalya dari layar kaca, kemarin warga Bandung bisa bertemu langsung dengan para aktor dan aktris berbakat ini di event Meet & Greet Amazing All Stars Fest.

Diselenggarakan oleh GTV di Mall Festival Citylink, 3000 lebih wajah-wajah bahagia dan sumringah memenuhi venue acara. Melihat antusiasme yang meluap, Hana Saraswati yang berperan sebagai Kimi di Amazing Drama terbaru, Jomblo2 Bahagia mengungkapkan terimakasih akan cinta yang diberikan oleh pemirsa setia. “Terimakasih udah nyempetin dateng ke sini (Mall Festival Citylink, red) ya teman-teman” ujar Hana sambil tersenyum manis (12/11/22).

Kerennya lagi, acara Meet & Greet Amazing All Stars Fest ini tidak hanya mempertemukan para bintang dan pemirsa setia GTV. Mereka yang dating juga ikutan challenge seru, TikTok-an bareng, adu akting bersama Hana Saraswati, Jeff Smith, Ersya Aurelia, Irsyadillah, Jordy dan Daisy Natalya.

Baca Juga : 10 Film Jepang yang Dilarang Tayang di Indonesia, Nomor 9 Banyak Adegan Erotis

Tidak ketinggalan, suasana makin terasa meriah dengan hadirnya suara merdu dan skill gitar yang apik dari Matthew sehingga sepanjang acara diisi oleh senyum bahagia dan canda tawa. Terutama Ersya Aurelia dan Irsyadillah yang ternyata chemistry di belakang layar-nya juga kuat banget. Tak heran deh, banyak pemirsa yang setia banget mengikuti jalan cerita drama-drama series persembahan GTV.

Jordy Rizkyanda, pemeran Okta di Mantan IPA & IPS Season 2 mengakui dirinya nge-fans dan jatuh cinta dengan drama series yang ia terlibat didalamnya. “semua relate, semua merasakan, terutama kebersamaan Geng Kabel. Mereka itu punya persahabatan yang enggk lepas-lepas. Drama cintanya juga semua pasti pernah mengalami. Bagus banget deh” kata Jordy antusias (12/11/22).

Saksikan & ikuti kisah hidup dan romansa yang menyentuh dari drama series terbaru Jomblo2 Bahagia setiap hari pukul 19.45 WIB, Mantan IPA & IPS Season 2 setiap hari jam 18.30 WIB dan tentunya Anak Jalanan A New Beginning setiap hari pukul 21.30 WIB.

Baca Juga : Jalani Sidang Perdana Kasus Pencemaran Nama Baik, Nikita Mirzani Tampil Modis

Nikmati hiburan berkualitas berisi jajaran bintang penuh pesona dan alur cerita yang berbeda, pastinya akan membuat hati merah merona. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten menarik. Program Amazing Drama Jomblo2 Bahagia, Anak Jalanan A New Beginning dan Mantan IPA & IPS Season 2 juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

#JojobaGTV #AnakJalananGTV #MantanIPAdanIPS #AdaCintaDiGTV #AmazingDrama #GTV
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)