Taman Pendidikan Milik Sarwendah Dilempari Batu, Ruben Onsu: Saya Sudah Lapor Polsek

Senin, 14 November 2022 - 16:15 WIB
loading...
Taman Pendidikan Milik Sarwendah Dilempari Batu, Ruben Onsu: Saya Sudah Lapor Polsek
Presenter kondang, Ruben Onsu, kembali mengalami musibah. Kali ini, Taman Pendidikan milik istrinya, Sarwendah Tan, menuai teror dari orang tak dikenal. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter kondang, Ruben Onsu , kembali mengalami musibah. Kali ini, Taman Pendidikan milik istrinya, Sarwendah Tan, menuai teror dari orang tak dikenal.

Terduga pelaku menghancurkan Taman Pendidikan Sarwendah dengan melemparkan batu. Bahkan aksi itu dilakukan saat di dalam ruangan adan anak-anak sedang belajar.

"Yang saya khawatirkan, murid banyak, murid-murid lagi belajar, itu kan di khawatirkan pecahan beling bisa mengenai anak-anak yang belajar kan, kasian lah," kata Ruben Onsu saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2022).

Ruben menyebut aksi teror ini sudah terjadi selama tiga kali. Dia pun mengaku belum mengetahui motif dari pelaku yang tega melakukan hal itu.



"Letaknya itu kan enggak di bahu jalan banget, jadi kayaknya kalau iseng enggak sampe tiga kali," kata Ruben.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Bensu ini mengaku sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek setempat. Diketahui, Taman Pendidikan milik Sarwendah Tan ini terletak di Cipetir, Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat.

"Yang pasti saya udah lapor aja ke Polsek setempat," kata Ruben Onsu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)