Penghargaan Bagi Insan Seni Peran dan Perfilman Indonesia Siap Digelar!

Senin, 14 November 2022 - 17:02 WIB
loading...
Penghargaan Bagi Insan Seni Peran dan Perfilman Indonesia Siap Digelar!
Malam puncak Indonesian Movie Actor Awards 2022 akan dihelat Selasa 15 November 2022 dan disiarkan langsung oleh RCTI dari Studio RCTI+ pukul 21.15 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program penghargaan bergengsi bagi para insan perfilman Tanah Air yaitu Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) kembali hadir tahun ini. Malam puncak IMAA 2022 akan diselenggarakan Selasa, 15 November 2022 dan disiarkan langsung oleh RCTI dari Studio RCTI+ pukul 21.15 WIB.

Tahun ini merupakan ke-16 kalinya IMAA digelar sebagai persembahan apresiasi kepada para aktor, aktris dan juga film terfavorit pilihan masyarakat Indonesia. Oleh karenanya, jajaran aktor dan aktris, serta film produksi Indonesia yang dirilis, bakal bersaing dalam nominasi Indonesian Movie Actors Awards 2022.

Tujuh nominasi terfavorit dan delapan nominasi terbaik akan dibacakan oleh bintang tamu luar biasa seperti Arswendy Nasution, Indra Jegel, Tissa Biani, Maudy Koesnaedi, Adinda Thomas, Asri Welas, Aulia Sarah, Jourdi Pranata, Bhisma Mulia, Denny Sumargo, Slamet Rahardjo, Sissy Priscilla, Titi Kamal, Happy Salma, Endy Arfian, Marthino Lio, Nunung, Indah Permatasari, Erick Estrada, Adinia Wirasti, dan Dodit Mulyanto.



Pada malam puncak nanti (15/11/2022) akan ada juga performance spektakuler dari musisi papan atas Indonesia yaitu Lyodra, Brisia Jodie, Wehustle, Vicky Sianipar, Novia Bachmid, serta Anneth. Tidak hanya itu, host kondang Daniel Mananta dan Ayu Dewi juga akan memandu acara serta menambah keseruan pada acara ini.

Tentunya para juri Indonesian Movie Actors Awards seperti Robert Ronny, Lukman Sardi, Marcella Zalianty, Ario Bayu, dan Guntur Soeharjanto juga akan hadir untuk menambah kemeriahan acara.

Siapa sajakah yang akan pulang membawa piala IMAA tahun ini? Saksikan penghargaan bagi insan seni peran dan perfilman Indonesia di Malam Puncak Indonesian Movie Actor Awards 2022 pada Selasa, 15 November 2022 pukul 21.15 WIB LIVE dari Studio RCTI+, studio tercanggih se-Asia.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)