alexametrics

Johnny Depp Akui Beri Marijuana pada Putrinya saat Usia 13 Tahun

loading...
Johnny Depp Akui Beri Marijuana pada Putrinya saat Usia 13 Tahun
Johnny Depp saat tiba di pengadilan London, Inggris, kemarin (7/7). Foto/AFP via Getty Images/Daniel Leal-Olivas
A+ A-
LONDON - Johnny Depp mengaku pernah memberikan marijuana kepada putrinya saat masih berusia 13 tahun. Pengakuan itu disampaikan Depp di depan pengadilan London pada Selasa (7/7).

Bukan tanpa alasan Depp melakukan hal yang sebetulnya dilarang itu. Kepada pejabat pengadilan, bintang “Pirates of the Caribbean” ini berdalih, menawarkan marijuana kepada sang anak, Lily-Rose Depp, agar tidak mencoba jenis narkotika tersebut bersama teman ataupun orang yang tak dikenalnya. (Baca Juga: Lima Personel BTS Lanjutkan Pendidikan ke Jenjang S2)

"Waktu itu putri saya berumur 13 tahun. Seperti anak usia 11, 12, dan 13 lain, saat kamu pergi ke pesta sekolah, kamu kerap didatangi orang yang menawarkan minuman keras, mengisap kokain, merokok marijuana, memakai ekstasi, dan banyak hal lain yang terkait narkoba," kata Depp, yang hadir di pengadilan London atas kasus pencemaran nama baiknya melawan salah satu surat kabar Inggris, seperti dilansir laman Page Six.

Depp lantas bercerita bahwa Lily-Rose yang saat ini sudah berusia 21 tahun, suatu hari pernah mendatanginya. Kala itu dia masih berusia 12 tahun dan baru pulang dari sebuah pesta. Sang anak bercerita mengenai peristiwa yang Depp ceritakan kepada majelis hakim tadi.



"Dia masih 12 tahun dan tak tahu harus bersikap bagaimana. Lalu saya bilang, sayang dengar ya, kalau kamu ada di pesta dan seseorang mengajak kamu berbagi rokok marijuana, ambil saja rokoknya, lalu langsung berikan kepada orang di sebelah kamu. Tolong jangan coba-coba pakai narkoba dengan orang yang tidak kamu kenal," beber Depp.

Lalu, yang memantik perhatian adalah ketika Depp mengatakan kepada putri hasil hubungannya dengan penyanyi Prancis Vanessa Paradis itu, bahwa kalau memang ingin sekali mencoba narkoba, lakukan itu bersama dia.



"Tolong, tolong, kalau kamu memang sudah menolak marijuana itu saat kamu sebenarnya ingin sekali mencoba, datanglah kepadaku ketika kamu sudah merasa benar-benar siap," kata Depp.

“Aku tak mau pengalaman kamu mencoba narkoba dilakukan bersama orang yang tidak kamu kenal, mencoba hal yang kamu tidak tahu, yang kamu sendiri tidak mempercayainya," lanjut Depp. (Baca Juga: Sederet Band Besar AS Berutang karena Tak Bisa Gelar Konser)
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak