Elon Musk Pakai Batik Bomba Khas Sulawesi Tengah saat Jadi Pembicara di B20 Summit Indonesia 2022

Senin, 14 November 2022 - 19:55 WIB
loading...
Elon Musk Pakai Batik Bomba Khas Sulawesi Tengah saat Jadi Pembicara di B20 Summit Indonesia 2022
Elon Musk memakai batik bomba khas Sulawesi Tengah saat menjadi pembicara di B20 Summit Indonesia 2022. Elon tampil menarik dengan memakai batik warna hijau. Foto/Twitter Wonderful Indonesia
A A A
JAKARTA - Elon Musk memakai batik bomba khas Sulawesi Tengah saat menjadi pembicara di B20 Summit Indonesia 2022. Digelar secara virtual, Elon tampil menarik dengan memakai batik warna hijau.

Melalui wawancaranya, CEO Bakrie & Brothers Anindya Bakrie menjelaskan kepada Elon bahwa pakaian yang digunakannya adalah batik, pakaian dari Indonesia.

"Batik yang kamu gunakan berasal dari Sulawesi Tengah. Di sebuah desa terpencil yang memiliki banyak nikel. Mungkin Anda ingin berkunjung ke sana," kata Anindya kepada Elon Musk.

Anindya kemudian kembali menjelaskan bahwa daerah Sulawesi Tengah ini memiliki ambisi untuk membuat kawasan industri net zero dengan energi bersih. Karena itu, batik bomba sangat spesial.

Baca Juga: Elon Musk Antusias Diajak Bangun Lokasi Peluncuran Roket SpaceX di Indonesia

Elon Musk Pakai Batik Bomba Khas Sulawesi Tengah saat Jadi Pembicara di B20 Summit Indonesia 2022

Foto/Twitter Wonderful Indonesia

"Itu kenapa batik bomba sangat spesial. Saya berharap kamu suka," jelas Anindya.

Mendengar pernyataan Anindya, pengusaha asal Amerika Serikat itu pun memberikan pujian kepada batik tersebut. Bos Tesla dan Twitter ini bahkan mengaku senang bisa memakai batik bomba.

“Hebat. Itu bagus. Saya menyukainya,” puji Elon.

Menariknya, batik tersebut dikirim langsung dari Indonesia ke kediaman Elon di Texas Amerika Serikat. “Batik bomba ini dikirim ke Texas, kediaman Elon Musk di Amerika Serikat,” ujar Anindya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2993 seconds (10.55#12.26)