Buka Kontes KDI 2022, Astra Menari Salsa dan Bermain Perkusi

Senin, 14 November 2022 - 22:08 WIB
loading...
Buka Kontes KDI 2022, Astra Menari Salsa dan Bermain Perkusi
Astra membuka Kontes KDI 2022 malam ini. Berbeda dari sebelumnya, dia menari salsa dan bermain perkusi yang membuat penampilannya mendapat pujian dari juri. Foto/tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Astra membuka Kontes KDI 2022 malam ini, Senin (14/11/2022). Berbeda dari sebelumnya, dia menari salsa dan bermain perkusi yang membuat penampilannya mendapat pujian dari para juri.

Peserta asal Padang, itu membawakan lagu berjudul Dahsyat ciptaan Zoel Anggara. Astra tampil memukau dengan suaranya yang merdu dan juga koreografinya yang memukau.

Pada penampilannya malam ini, Astra tampil ala rocker dengan inner flanel dan luaran jaket kulit. Model rambutnya juga ditata dengan sangat keren.

Penampilan Astra memang selalu memukau para juri hingga mendapat standing ovation. Iis Dahlia pun memuji penampilan Astra.



"Keren banget, keren banget, keren banget. Sebagai pembuka, dia nggak nyangka banget, yang tadinya pesimis karena suara kamu nggak terlalu dangdut banget, tapi di lima besar ini dia buktiin," kata Iis di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (14/11/2022).

"Pas Astra moving nggak selesai-selesai tapi suara suaranya tetap konstan," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ayu Ting Ting. Bahkan menurut ibu satu anak itu, Astra salah satu kontestan yang layak masuk tiga besar.

"Kalau menurut aku, Astra satu-satunya kontestan yang selalu mengeksplor dan berani. Dia punya sesuatu yang berbeda, kayak main musik dan koreografi. Aku bangga sama Astra makin naik. Wajib masuk tiga besar," puji Ayu.



Selain Astra, Kontes KDI 2022 malam ini menampilkan Bulan (Serdang Bedagai), Dayan (Deli Serdang), Nilam (Polewali Mandar), dan Tika (Luwu Raya). Mereka memberikan penampilan terbaiknya dengan menjawab tantangan dari Inul Daratista yaitu dancedut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2552 seconds (0.1#10.140)