Ramalan Zodiak Hari Ini, Pisces Sangat Rapuh dan Mudah Terluka

Senin, 14 November 2022 - 22:25 WIB
loading...
Ramalan Zodiak Hari Ini, Pisces Sangat Rapuh dan Mudah Terluka
Ramalan zodiak hari ini untuk Pisces, Cancer, Scorpio dan Pisces. Menurut astrologi, zodiak ini sangat rentan atau rapuh dan lemah sehingga mudah terluka. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Ramalan zodiak hari ini, Senin (14/11/2022) untuk Pisces, Cancer, Scorpio dan Pisces. Menurut astrologi, zodiak ini sangat rentan atau rapuh dan lemah sehingga mudah terluka.

Zodiak dengan kepribadian yang rentan adalah orang yang lembut dan rapuh dan dapat dengan mudah terluka bahkan dalam hal-hal terkecil. Orang-orang seperti itu mencari dukungan emosional dari orang lain dan tidak mau berdiri sendiri.

Sangat sulit bagi zodiak sensitif dan emosional ini untuk mengatasi situasi apa pun karena mereka tidak tahan lama dan cenderung berantakan. Apalagi ketergantungan emosional pada orang lain membuat mereka berakhir dengan isak tangis dan air mata.

Berikut daftar empat zodiak yang sangat rampuh dan mudah terluka seperti dilansir dari Pinkvilla, Senin (14/11/2022).

1. Cancer


Cancer diakui sebagai salah satu zodiak sensitif. Cancer dapat dengan mudah memecah begitu seseorang berbicara kepada mereka dengan nada yang keras dan kasar. Zodiak ini mencintai dari lubuk hati dan begitu tahu bahwa orang yang mereka cintai tidak membalas upaya yang sama, mereka benar-benar terluka dan menjadi berantakan.

2. Scorpio

Scorpio menjadi sangat rapuh ketika mereka menjalin hubungan atau cinta yang berkomitmen. Zodiak ini berempati, membuka hati mereka dengan mudah dan percaya pada cinta yang penuh gairah yang sering membuat mereka lemah.

Mereka tidak menyukai konfrontasi dan bahkan jika sangat terluka, mereka tidak akan mengatakan sepatah kata pun dan malah menjadi tertutup dan mentolerir perasaan mereka sendirian.

3. Gemini

Sama seperti Scorpio, zodiak lain yang memiliki ciri kepribadian identik adalah Gemini. Gemini mungkin tampak tangguh dan kokoh dari luar, tetapi begitu cangkangnya yang kokoh pecah, mereka menjadi lembut. Zodiak ini penuh kasih dan dapat menyimpan perasaan mereka untuk diri sendiri hanya demi menyelamatkan orang-orang terdekat dari luka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3800 seconds (0.1#10.140)