Tingkah Pinkan Mambo di Rumah Dibongkar Anak: Lebih Gila

Selasa, 15 November 2022 - 08:40 WIB
loading...
Tingkah Pinkan Mambo di Rumah Dibongkar Anak: Lebih Gila
Pinkan Mambo kembali menyita perhatian publik setelah sempat menghilang dari dunia hiburan. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo kembali menyita perhatian publik setelah sempat menghilang dari dunia hiburan. Belakangan, saat mengisi acara, Pinkan sering kali menunjukkan tingkah yang sangat aktif diselingi aksi kocak.

Hal itu membuat host Irfan Hakim dalam acara FYP penasaran bagaimana kelakuan Pinkan sehari-hari di balik kamera. Michele Ashley, anak kedua sang penyanyi, lantas membeberkan hal tersebut.



"Hari-harinya lebih gila sih," ujar Michele, dikutip dari kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (15/11/2022).

Michele lantas membeberkan perilaku sang mama ketika sedang berada di rumah. Menurut Michele, Pinkan bahkan bisa berteriak atau melakukan sesuatu yang acak alias random.

"Di rumah teriak-teriak nggak jelas, perilakunya random," kata Michele.

Meski begitu, Michele sama sekali tidak merasa terganggu dengan tingkah mamanya. Bagi Michele, semua itu tak lain bagian dari keunikan seorang Pinkan Mambo.



"Udah biasa, emang agak unik aja," imbuhnya.

Sementara itu, Pinkan Mambo belakangan membuat publik heboh karena pengakuannya memiliki simpanan berinisial G. Mantan personel duo Ratu itu sedikit membocorkan bahwa sosok G memiliki mantan istri yang merupakan sahabatnya sendiri.

"Aku sekarang kan punya simpanan inisialnya G. Disimpan maksudnya siap dinikahi. Iya, calon suami," ujar Pinkan.

Seiring berjalannya waktu, banyak yang mempertanyakan siapa sosok G sebenarnya. Dugaan kemudian mengarah pada Vicky Prasetyo yang kerap menyebut dirinya sebagai Gladiator.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)