Ridho 2R Harap-Harap Cemas Menanti Kelahiran Anak Pertama

Selasa, 15 November 2022 - 13:57 WIB
loading...
Ridho 2R Harap-Harap Cemas Menanti Kelahiran Anak Pertama
Penyanyi dangdut Ridho 2R dan istrisnya, Syifa Aisyah Fauziah tengah menanti kelahiran anak pertama mereka yang diprediksi jatuh pada bulan November ini. / Foto: Instagram @da2_ridho
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Ridho 2R berharap kelahiran calon anaknya di bulan ini bisa berjalan lancar. Istri Ridho, Syifa Aisyah Fauziah sendiri tengah hamil tua, dan diprediksi akan melahirkan pada November ini.

Meskipun belum diketahui apakah nantinya proses persalinannya dilakukan secara caesar atau normal, Ridho tetap berharap istri dan anaknya diberikan keselamatan serta kesehatan tanpa ada yang kurang.

"Insya Allah dalam minggu ini, lancar, anaknya sehat dan ibunya selamat. Mudahan-mudahan kalau untuk normal atau caesar itu diusahakan normal dulu. Tapi kalau memang ada hal-hal yang tidak memungkinkan normal, berharapnya normal dulu," ungkap Ridho 2R saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta, Senin, 14 November 2022.

Baca juga: Bagikan Foto Bareng John Terry dan Saling Follow di Instagram, Syakir Daulay Bikin Iri Followers

Agar proses persalinan berjalan lancar, Ridho 2R pun mendukung upaya sang istri dalam menjalani program senam hamil ataupun pilates.

"Kalau kata dokter exercise olahraga, ada jalan atau ikut pilates, senam ibu hamil intinya. Alhamdulillah udah dijalanin sesuai yang diminta dokter. Kalau memang tujuannya untuk lahiran normal," kata dia.



Saudara kembar Rizki 2R itu juga mengungkapkan jika istrinya seringkali mengalami kontraksi dalam beberapa waktu belakangan ini.

"Sekarang, minggu ini sudah enggak bisa tidur nyenyak, kayak yang sebelumnya. Karena mungkin bayi yang udah terlalu besar dan udah siap keluar," ujar Ridho 2R.

Baca juga: Tepis Anggapan Buruk, Film Pesantren Siap Tayang di Bioskop Mulai 17 November

Untuk diketahui, Ridho 2R secara menikahi Syifa Aisyah Fauzia pada 17 Oktober 2021. Kini, dia dan sang istri tengah menyambut kelahiran anak pertama mereka.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3097 seconds (10.101#12.26)