K-Oral Pertama di Indonesia, Click x NCT 127 Kini Hadir di AladinMall dengan Diskon Spesial + Gratis Ongkir se-Indonesia!

Selasa, 15 November 2022 - 12:25 WIB
loading...
K-Oral Pertama di Indonesia, Click x NCT 127 Kini Hadir di AladinMall dengan Diskon Spesial + Gratis Ongkir se-Indonesia!
K-Oral pertama di Indonesia, Click x NCT 127 kini hadir di AladinMall dengan Diskon Spesial. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Melihat minat yang cukup tinggi dari masyarakat Indonesia akan produk kecantikan Korea, hadirlah inovasi terbaru, yaitu Click Natural Whitening Toothpaste, sebagai K-Oral Care pertama di Indonesia. Oral care ini pun menggandeng NCT 127 sebagai brand ambassadornya.

Click Natural Whitening Toothpaste hadir dalam tujuh varian yang mampu memenuhi kebutuhan kesehatan gigi yang berbeda-beda, dengan rasa yang juga beragam. Jika beli di AladinMall by Mister Aladin , Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah karena ada diskon s.d 18% yang berlaku hingga 20 November 2022!



Rekomendasi Produk Click Toothpaste yang bisa Anda dapatkan di AladinMall by Mister Aladin

Click Natural Toothpaste Whitening + All Out Protection

Click Natural Toothpaste Whitening + All Out Protection diformulasikan secara khusus dengan kandungan natural himalayan pink salt sebagai bahan aktif alami serta bahan aktif unggulan lainnya yang dapat memberi proteksi total untuk gigi dan gusi. Miliki produk ini seharga Rp32.900 saja dari harga Rp39.900.

Click Natural Toothpaste Whitening + Cavity Protection

Click Natural Toothpaste Whitening + Cavity Protection diformulasikan secara khusus yang dapat membantu memutihkan gigi, serta membantu mencegah gigi berlubang. Dengan rasa blackberry mint yang unik dan menyegarkan. Miliki produk ini seharga Rp32.900 saja dari harga Rp39.900.

Click Natural Toothpaste Whitening + Gum Health Protection

Click Natural Toothpaste Whitening + Gum Health Protection merupakan favorit John Suh alias Johnny, member NCT 127. Ini merupakan pilihan yang tepat untuk merawat gusi sebaik mungkin! Miliki produk ini seharga Rp32.900 saja dari harga Rp39.900.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)