Tolak Bantu Jessica Iskandar Bayar Cicilan Rumah, Ayu Ting Ting Minta Kulkas Pemberiannya Dijual

Selasa, 15 November 2022 - 15:50 WIB
loading...
Tolak Bantu Jessica Iskandar Bayar Cicilan Rumah, Ayu Ting Ting Minta Kulkas Pemberiannya Dijual
Ayu Ting Ting menolak membantu Jessica Iskandar membayar cicilan rumah setelah menunggak. Ayu justru menyarankan Jessica untuk menjual kulkas pemberiannya. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting menolak membantu Jessica Iskandar membayar cicilan rumah setelah menunggak selama 3 bulan. Alih-alih memberikan bantuan, Ayu justru menyarankan Jessica untuk menjual kulkas pemberiannya.

Hal tersebut diungkap Ayu saat Jessica menjadi bintang tamu dalam program acara televisi yang dipandunya. Awalnya, Jessica mengaku akan menjual rumah tersebut lantaran tidak bisa membayar cicilan akibat kasus penipuan.

Jessica mengatakan bahwa Ayu pernah memberinya hadiah kulkas. "Kak Ayu ingat nggak ngasih kulkas?" kata Jessica dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Selasa (15/11/2022).

Mengetahui Ayu memberikan kulkas untuk Jessica, Ruben yang juga memandu acara tersebut kemudian meminta kulkas itu dia gunakan. Namun, pelantun Alamat Palsu itu tak menolaknya.



Ibu Bilqis Khumairah Razak tersebut justru menyarankan Jessica untuk tidak mengembalikan kulkas pemberiannya. Namun, Ayu meminta istri Vincent Verhaag itu untuk menjual kulkas tersebut.

Sembari bercanda, Ayu pun meminta uang hasil menjual kulkas tersebut dikembalikan padanya lantaran akan dia gunakan.

"Kulkasnya Ayu gue pakai aja dulu deh," ujar Ruben.

"Jes, jangan kulkasnya dibalikin. Kalau bisa jualin kulkasnya. Entar duitnya aku pakai lagi," ucap Ayu.



Ayu Ting Ting sebelumnya sempat menolak untuk membantu membayar cicilan rumah Jessica Iskandar. Alasannya, lantaran dia baru saja sakit selama 2 minggu.

"Sakit 2 minggu, 2 orang, yang hamil bentar lagi mau lahiran lagi," ungkap Ayu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2668 seconds (0.1#10.140)