Perebutkan Hana Saraswati, Rizky Fachrel Tak Ragu Hadapi Jeff Smith dalam Jomblo2 Bahagia GTV

Selasa, 15 November 2022 - 17:03 WIB
loading...
Perebutkan Hana Saraswati, Rizky Fachrel Tak Ragu Hadapi Jeff Smith dalam Jomblo2 Bahagia GTV
Sinetron Jomblo2 Bagahia di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hubungan percintaan memang selalu kompleks ya. Selalu bertemu tak jadi jaminan untuk selalu rukun, apalagi kalau terpaksa menjalani LDR (Long Distance Relationship) seperti hubungan antara Kimi (diperankan Hana Saraswati) dan Brian (diperankan oleh Rizky Fachrel).

Keputusan Brian untuk kuliah di luar negeri membuat hubungannya dengan Kimi merenggang. Konflik hubungan keduanya kian menjadi pelik ketika Kimi mengetahui kenyataan pahit kalau Brian selingkuh dengan wanita lain!

Sakit hati, Kimi tak mau dirinya sedih dan patah hati berlama-lama, ia menolak terlihat lemah tak berdaya di depan Brian. Kimi pun ambil sikap dan menyudahi hubungannya dengan Brian. Tapi, merasa dirinya masih sayang dengan Kimi, Brian tak mau begitu saja putus dengan Kimi.

Ia bersikeras, hubungannya dengan Kimi masih bisa diselamatkan. Sadar dirinya telah menyakiti hati Kimi, ia pun mengubah sikapnya dan semakin mengeskpresikan perasaan cinta didalam hatinya hanya untuk Kimi. Tapi sayang, ternyata perasaan cinta Kimi kepada Brian kian terkikis tak bersisa.



Demi mengusir kehadiran Brian dari hidupnya, Kimi menjadikan Jimi (diperankan oleh Jeff Smith) sebagai pacar pura-puranya. Tak tanggung-tanggung, Kimi rela membayar mahal Jimi dan memberinya make over total. Alhasil, Jimi yang tadinya merupakan anak yang culun dan kaku, jadi terlihat keren dan resmi jadi pacar sewa Kimi. Tapi, situasi ini tak direspon dengan baik oleh Brian. Ia tak sudi Jimi dekat-dekat dengan Kimi, wanita yang masih ia sayangi.

Kini Brian pun rela menghalalkan segala cara untuk mendapatkan Kimi kembali. Meskipun itu berarti memberi ancaman terhadap Jimi, Brian tak peduli, ia hanya ingin Kimi kembali ke dalam pelukannya. Brian pun berjanji, dirinya tak akan mudah merelakan hubungan yang ada di antara Kimi dan Jimi.

Wah, kira-kira bagaimana kelanjutan hubungan Kimi dan Brian ya? Apakah hal ini mampu membuat Jimi menjauhi Kimi? Saksikan drama series terbaru persembahan GTV, Jomblo2 Bahagia tayang setiap hari pukul 18.30 WIB. Jajaran bintang penuh pesona dan alur cerita yang berbeda, pastinya akan membuat hati merah merona. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten menarik. Program drama series terbaru Jomblo2 Bahagia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.



#AdaCintaDiGTV #AmazingDrama #GTV #JojobaGTV
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)