Bangga Perdana Main Film Action, Pevita Pearce: Aku Ingin Berikan Perform yang Terbaik

Selasa, 15 November 2022 - 21:08 WIB
loading...
Bangga Perdana Main Film Action, Pevita Pearce: Aku Ingin Berikan Perform yang Terbaik
Aktris Pevita Peace menunjukan totalitasnya yang luar biasa ketika menjalankan tugas sebagai pemeran utama sebagai Alana dalam film terbaru Jagat Sinema Bumilangit Sri Asih. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktris Pevita Peace menunjukan totalitasnya yang luar biasa ketika menjalankan tugas sebagai pemeran utama sebagai Alana dalam film terbaru Jagat Sinema Bumilangit Sri Asih. Totalitasnya dibuktikan dia begitu saat menjalani adegan baku hantam yang membuatnya 4 kali alami insiden.

“Luar biasa effortnya main film ini kira kira empat kali Insiden gak disengaja cuman aku udah expect someday itu akan terjadi,” ujar Pevita disela-sela acara gala Premier film Sri Asih di kawasan XXI Epicentrum Selasa (15/11) malam.

Putri pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari ini pun menceritakan pengalamannya selama syuting film laga tersebut.Dia tak menampik sempat terkena pukulan lawan mainnya saat berakting. Hal itu terjadi mengingat sebagain besar adegan yang dilakoninya di film Sri Asih merupakan laga atau bertarung terutama dengan lawan main yang laki laki.

"Walaupun safetynya dijaga oleh Uwais tim dan kami latihan dengan hati-hati juga itu tetap ada kejadian-kejadian yang tidak sesuai temponya mungkin dari aku juga, jadi, ada yang sedikit kena, kepukul," ucap Pevita Pearce.

Baca Juga: Pevita Pearce Masuki Usia Kepala 3, Intip 5 Potret Perayaannya

Meski membutuhkan waktu tak sebentar, tetapi aktris berdarah Wales - Indonesia itu akhirnya bisa memerankan karakter Sri Asih dengan apik. "Dalam project Sri Asih ini didampingi oleh Uwais tim yang membentuk koreografi dan memakan waktu kurang lebih 1,5 tahun," kata adik kandung aktor Keenan Pearce.

Aktris kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini pun mengaku hanya menyesali satu insiden karena ada satu hal yang membekas dan sedikit buat aku menyesal yaitu ketika syuting fighting sehingga membuatnya harus isolasi karena kena Covid-19 dan cukup sedih.

"Karena itu masih di awal syuting dan lagi nyaman-nyamannya. Itu kan di awal di mana kita belum tahu gimana untuk handle Covid-19, jadi break yang cukup panjang juga," lanjutnya.

Meski begitu menguras tenaga dan emosinya, Dia mengungkapkan karakter Alana di film itu merupakan jawaban dari keresahannya selama ini sebagai seorang perempuan bermain film genre horor. "Keresahan apa? Aku merasa drama sudah, apalagi ya, yang belum oh action belum," ungkap Pevita Pearce.

Baca Juga: Si Cantik Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1908 seconds (11.252#12.26)