Rizky Billar Akan Perdalam Ilmu Agama setelah Kasus KDRT Mereda, Ini Kata Ustaz Subki

Rabu, 16 November 2022 - 06:30 WIB
loading...
Rizky Billar Akan Perdalam Ilmu Agama setelah Kasus KDRT Mereda, Ini Kata Ustaz Subki
Ustaz Subki bersama Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Setelah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar pada sang istri, Lesti Kejora mereda, kabarnya Billar tengah memperdalam ilmu agama.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu orang terdekat Lesti yakni Ustaz Subki Al-Bughury. Menurut pendakwah tersebut, Lesti dan Billar tengah berupaya untuk menjadi pasangan suami istri yang lebih baik lagi.

"Kalau dikabarkan membaik ya Alhamdulillah, saya doakan mudah-mudahan semakin baik, saya juga komunikasi ajak mereka untuk sama-sama umrah, tapi untuk umrah kan tidak hanya fisik dan harta, tapi mempersiapkan spiritual juga," ujar Ustaz Subki saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2022).

Selain itu, Ustaz Subki juga mengungkapkan, bahwa Rizky Billar saat ini tengah ingin memperdalam ilmu agama, setelah kasus KDRT yang menghebohkan beberapa waktu lalu.



"Dede lesti meminta saya untuk menyediakan tempat, kebetulan tempat kita lagi proses pembangunan dan jalan sedang dibeton, jadi susah untuk sampai kesana, tapi saya pikir kalau dia ketemu siapa aja para ulama atau habib, selama orangnya mau belajar Inshallah manfaat belajar pasti akan membawa kebaikan bagi orang yang mau belajar," jelas Ustaz Subki.

Selain itu, Ustaz Subki pun menegaskan kembali bahwa memang sudah ada omongan dari Lesti soal Billar yang ingin memperdalam ilmu agama. "Ya, dia sudah ngomong ke saya, cuma mungkin sekarang kan nyari yang khusus tuh susah, pesantren banyak, tapi dengan spesial case kan enggak banyak," lanjutnya.

Ketika ditanya apakah sudah memberikan pilihan untuk Billar memperdalam Agama, Ustaz Subki menjawab belum. Hal itu agar Lesti dan Billar mendapat pemahaman yang lebih luas dari banyak orang.

"Engga belum, sekarang ini ya mungkin dia kan bertemu juga dengan beberapa orang, biar dibebaskan pandangan dia, biar dia bertemu banyak orang dengan pemahaman," jelasnya.

Selain itu, Ustaz Subki pun sempat memberikan nasihat pada Lesti dan Billar, agar mereka tetap kuat dan memaafkan orang-orang atau netizen yang menghujatnya.

"Memaafkan itu kan sifat orang yang bertakwa, sifat Nabi, mungki mengacu pada itu nasihatnya," tambah Ustaz kelahiran Bogor, Jawa Barat tersebut.

Saat ini, Ustaz Subki mengaku terus mensupport dan menguatkan Lesti dan Billar. Selain itu, Ustaz yang kerap tampil di televisi tersebut mengaku, bahwa apapun yang terjadi pada Lesti dan Billar, dirinya akan tetap sebagai kawan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)