Libur Nataru, Lido Lake Resort Hadirkan Funtastic Holiday Untuk Keluarga Indonesia

Rabu, 16 November 2022 - 11:01 WIB
loading...
Libur Nataru, Lido Lake Resort Hadirkan Funtastic Holiday Untuk Keluarga Indonesia
Sejumlah orang tengah mempersiapkan rencana liburan yang menyenangkan, mulai dari memilih destinasi yang akan hingga aktivitas apa saja yang akan dilakukan. / Foto: ist
A A A
BOGOR - Liburan akhir tahun menjelang. Sejumlah orang tengah mempersiapkan rencana liburan yang menyenangkan, mulai dari memilih destinasi yang akan dituju hingga aktivitas apa saja yang akan dilakukan selama menikmati momen liburan panjang akhir tahun.

Terlebih setiap menjelang liburan panjang akhir tahun, tempat wisata, penginapan, hingga sejumlah ruas jalan selalu padat dengan kendaraan. Maka dari itu, sebaiknya kalian tentukan terlebih dahulu konsep liburan panjang akhir seperti apa yang diinginkan.

Bila kalian tipikal orang yang suka mencari tempat liburan panjang dekat dengan Jakarta, namun tempat tersebut memiliki udara yang sejuk, Lido di Bogor bisa jadi pilihan tepat.

Baca juga: 7 Artis yang Pernah Jalani Transplantasi Organ, Nomor 3 Terima Donor dari Penggemar

Penasaran ada apa saja di Lido, Bogor? Dan kenapa Lido termasuk wilayah yang direkomendasikan untuk jadi destinasi liburan panjang akhir tahun. Berikut ini kami merangkumnya untuk Anda.

Akses Bebas Macet

Berbeda dengan destinasi lainnya di Bogor, Lido memiliki akses ruas jalan yang bebas macet. Karena wilayah Lido terkoneksi dengan akses jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi), sehingga perjalanan dari Jakarta ke Lido dapat ditempuh dengan waktu berkendara sekitar 1 jam.

Udara Sangat Sejuk

Karena lokasinya yang berada di ketinggian 600 meter di atas permukaan laut, membuat Lido termasuk salah satu wilayah di Bogor yang memiliki udara sejuk dengan suhu sekitar 22 sampai 25 derajat celcius yang dikelilingi tiga gunung.

Panorama 3 Gunung
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)