Ini Alasan Ruben Onsu Selalu Bela Ayu Ting Ting: Gue Abangnya

Rabu, 16 November 2022 - 14:23 WIB
loading...
Ini Alasan Ruben Onsu Selalu Bela Ayu Ting Ting: Gue Abangnya
Ruben Onsu selalu membela Ayu Ting Ting dalam berbagai kesempatan. Dia pun tak segan memasang bandan untuk melindungi Ayu dari komentar-komentar pedas netizen. Foto/YouTube Qiss You TV
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu selalu membela Ayu Ting Ting dalam berbagai kesempatan. Dia pun tak segan memasang bandan untuk melindungi Ayu dari komentar-komentar pedas netizen.

Sikap Ruben ini pun diakui oleh Ayu. Pelantun Alamat Palsu itu mengatakan bahwa Ruben seringkali membela dirinya saat ditimpa masalah.

"Lu selalu ngebela dengan cara lu sendiri, tanpa gue liat tau-tau lu ngebela dan jagain," kata Ayu dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Rabu (16/11/2022).

Ruben lantas menjelaskan alasan dirinya selalu membela Ayu. Ini karena suami Sarwendah itu sudah menganggap pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu sebagai adiknya.

Baca Juga: Istri Ruben Onsu Sedih Taman Pendidikan Miliknya Diteror

Di sisi lain, Ruben menilai menjadi seorang Ayu yang kerap mendapat komentar buruk dari netizen tidaklah mudah. Ayah Betrand Peto Putra Onsu itu pun heran mengapa banyak orang mengusik ketenangan sahabatnya itu.

"Gue kan pernah marah besar di TV. Menurut gue gini, lo gak bisa hidup cari duit tenang ya, nyenggol orang aja gitu," Jelas Ruben.

Meski selama ini selalu membela Ayu, Ruben juga tahu betul batasan tersebut. Dia mengaku tak akan lagi melakukan hal yang sama apabila ibu satu anak itu sudah menemukan pasangan hidup.

"Gue akan berhenti ketika lo nanti sudah bersuami, itu tugas suaminya, ibaratnya gue sebagai abangnya udah sampai sini aja," ujar Ruben.

Baca Juga: Tolak Bantu Jessica Iskandar Bayar Cicilan Rumah, Ayu Ting Ting Minta Kulkas Pemberiannya Dijual

Selain itu, Ruben dan Ayu sepakat tidak ingin mencari masalah. Menurut Ayu, presenter kenamaan Tanah Air itu pantang menghadirkan keributan dalam acara yang dia pandu.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1909 seconds (11.97#12.26)