Dul Jaelani Ungkap Alasan Ingin Jadi Wakil Bupati Bekasi: Ayah Saya Politikus

Rabu, 16 November 2022 - 15:05 WIB
loading...
Dul Jaelani Ungkap Alasan Ingin Jadi Wakil Bupati Bekasi: Ayah Saya Politikus
Dul Jaelani baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menjadi Wakil Bupati Bekasi. Alasan Dul terjun ke dunia politik karena keluarganya seorang politikus. Foto/Instagram Dul Jaelani
A A A
JAKARTA - Dul Jaelani baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menjadi Wakil Bupati Bekasi . Alasan kesiapan Dul untuk terjun ke dunia politik tak lain karena latar belakang keluarganya yang merupakan seorang politikus.

Ayah Dul, Ahmad Dhani yang merupakan seorang politikus. Bahkan tak hanya Dhani, kakek dan buyut Dul juga seorang politikus. Hal tersebut yang membuatnya mantap untuk mejadi Wakil Bupati Bekasi.

"Kalau sekarang lebih fokus ke musik. Cuma kalau by historis genetik memang kebetulan ayah saya politikus dan kakek saya juga politikus," kata Dul di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta pada Rabu, 15 November 2022.

"Bahkan buyut-buyut saya juga di bidang politik," sambungnya.

Baca Juga: Dul Jaelani Pengin Jadi Wakil Bupati Bekasi, Tissa Biani Malah Ketakutan

Namun, Dul belum bisa mewujudkan niatnya itu dalam waktu dekat ini. Pasalnya, usianya yang belum cukup mengharuskan putra Ahmad Dhani dan Maia Estainty ini menunggu selama beberapa waktu lagi.

"Nggak bisa. Harus 25 atau 30 gitu, mungkin di tahun 2028, mohon doanya," jelas Dul.

Rupanya keinginan Dul untuk menjadi Wakil Bupati Bekasi pun mendapat dukungan penuh dari sang pacar, Tissa Biani. Dul mengaku artis tersebut selalu mendukung apapun keputusannya.

"Ya Insya Allah selalu support ya. Kita kan saling support masing-masing," tandasnya.

Baca Juga: Diduga akan Menikah 8 Agustus 2022, Tissa Biani dan Dul Jaelani Beri Penjelasan
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1515 seconds (10.101#12.26)