Gara-Gara Hal Ini, Refty Eka Rani Akhiri Hubungan Asmara dengan Galih Ginanjar

Rabu, 16 November 2022 - 16:13 WIB
loading...
Gara-Gara Hal Ini, Refty Eka Rani Akhiri Hubungan Asmara dengan Galih Ginanjar
Refty Eka Rani menuding aktor Galih Ginanjar telah berselingkuh dengan wanita lain. / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Refty Eka Rani menuding aktor Galih Ginanjar telah berselingkuh dengan wanita lain. Alhasil, model cantik itu pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan mantan suami Fairuz A Rafiq tersebut.

Sembari meneteskan air mata, Refty merasa sangat terpukul setelah mengetahui kenyataan tersebut. Dia mengaku memergoki Galih bersama wanita lain dari unggahan Instagramnya.

"Awal mulanya itu Kak Galih banyak kegiatan di Bandung, akhirnya kami lost contact karena jarang ketemu. Kalau ketemu sebulan sekali, dua bulan sakali, dan jadi renggang," ungkap Refty Eka Rani saat dijumpai di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2022).

Baca juga: Profil Karen's Diner, Restoran yang Menyajikan Layanan Terburuk

"Kak Galih menemukan sosok baru. Tapi dari kita, tidak ada kata putus atau sudahi aja hubungan ini, tidak ada," katanya lagi.

Selama menjalin hubungan asmara selama 7 bulan terakhir, Refty menilai sosok Galih Ginanjar memiliki pribadi yang baik. Dia pun tidak menyangka apa yang dialaminya saat ini.

"Padahal dia sudah menjanjikan dalam suatu hubungan ini enggak mau pacaran-pacaran aja, tapi ada jenjang seriusnya. Tapi ternyata apa yang dia bicarakan tidak sesuai dengan kenyataan," ungkap Refty.

Baca juga: Gejala Covid-19 Dinilai Sudah Semakin Ringan, Apa Penyebabnya?

"Aku di sini mengkonfirmasi, aku sama Kak Galih udah selesai. Yang kecewa di sini bukan aku doang, tapi orang tua aku juga. Semua aku udah cerita ini sama bunda," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)